Hindari Pejalan Kaki, Remaja Asal Grati Diserempet Truk

2002
Motor korban diamankan usai terlibat kecelakaan. Foto: Amal Taufik.

 

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Seorang pengendara sepeda motor diserempet truk saat mencoba menghindari pejalan kaki.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Selasa (04/05/2021) sekitar pukul 15.30 WIB tepatnya di jalan raya belakang Polsek Grati, Kabupaten Pasuruan.

Dalam CCTV yang didapat WartaBromo, tampak korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion sendirian. Jalanan sekitar juga tampak ramai. Korban melaju dari arah utara ke selatan.

Lalu sesampainya di jembatan tepat belakang Polsek Grati, tiba-tiba korban diserempet truk tangki yang sama-sama dari arah utara. Dalam CCTV terlihat jelas posisi kedua kendaraan ini memang sangat mepet.

Akhirnya korban beserta sepeda motornya terpelanting, sementara truk terus melaju. Informasi yang didapat WartaBromo, korban bernama Antoni Widodo (19) warga Desa Cukur Gondang, Kecamatan Grati.

Antoni Widodo diketahui dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Cukur Gondang. Saat di jembatan tadi, ia mengaku mencoba menghindari pejalan kaki, namun tiba-tiba diserempet truk dari sisi kanannya.

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka lecet pada bagian siku kanan dan kaki kanan, sementara sepeda motor korban ringsek pada bagian depannya. Oleh petugas kepolisian, korban langsung dibawa ke RSUD Grati.

“Korban hanya lecet-lecet. Sudah kami bawa ke RSUD Grati,” kata salah satu anggota polisi. (tof/asd)