Laka Beruntun di Kejapanan hingga Ramai Protes THR PNS Kecil | Koran Online 7 Mei

809
Mobil pikap yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat. Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (07/05/2021). Mulai Laka Beruntun di Kejapanan hingga Ramai Protes THR PNS Kecil:

  1. Kecelakaan Beruntun di Kejapanan, 3 Orang Dikabarkan Tewas

Kejapanan (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 11.30. Sebanyak 3 orang dikabarkan tewas.

Dari informasi yang dihimpun wartabromo, kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan. Sepeda motor Shogun kontra Pikup L300 dan truk tronton. Simak Selengkapnya.

  1. Tiga Maling Motor di Cafe Beji Terekam CCTV, Perhatikan Ciri-Cirinya

Beji (WartaBromo.com) – Motor milik seorang karyawati cafe di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji digasak tiga kawanan pencuri, Rabu (5/5/2021) sore. Aksi ketiga maling ini sempat terekam kamera CCTV cafe.

Korban diketahui bernama Rimba, perempuan asal Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Motor Vario bernopol W 5482 NBO miliknya hilang saat diparkir di halaman cafe. Simak Selengkapnya.

  1. Penataan PKL Alun-Alun Kota Pasuruan Dikeluhkan, Dinilai Tebang Pilih

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penataan PKL di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan dikeluhkan pedagang. Penataan PKL di alun-alun dinilai membingungkan pedagang, bahkan tebang pilih.

Salah satu pedagang di kawasan alun-alun, Tekad mengatakan, kemarin Rabu (06/05/2021) ia yang biasa berjualan di depan SDN Bangilan, Kota Pasuruan ditertibkan petugas Satpol PP. Simak Selengkapnya.

  1. Penyekatan Exit Tol Kota Pasuruan Mulai Ketat, 10 Kendaraan Putar Balik

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Penyekatan di exit tol Sutojayan, Kota Pasuruan mulai diperketat menyusul larangan mudik lebaran kali ini. Sejumlah kendaraan dari luar kota yang masuk terpaksa putar balik.

Mulai hari ini, Kamis (06/05/2021), petugas gabungan dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan mulai memperketat pantauan di exit tol. Simak Selengkapnya.

  1. Ramai-ramai Protes THR PNS Kecil, Intip Nominalnya yuk!

Jakarta (WartaBromo.com) – Warganet mengatasnamakan Aparatur Sipil Negara (ASN) ramai-ramai tandatangani petisi di change.org. Isinya meminta THR (Tunjangan Hari Raya) dan Gaji Ketiga Belas ASN dikembalikan full seperti tahun 2019.

Dalam petisi tersebut disebutkan jika THR dan Gaji Ketiga Belas ASN 2021 lebih kecil dari UMR Jakarta. Besarannya yakni sejumlah gaji pokok tanpa tunjangan kinerja dan insentif. Padahal sebelumnya dijelaskan oleh Kementerian Keuangan jika THR dan Gaji Ketiga Belas akan dibayar full. Simak Selengkapnya.