Mobil Taruna “Terbang” Tabrak Warung Pangsit hingga Harga Vaksinasi Covid-19 Mandiri | Koran Online 18 Mei

969

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (18/05/2021). Mulai Mobil Taruna “Terbang” Tabrak Warung Pangsit hingga Harga Vaksinasi Covid-19 Mandiri:

  1. Mobil Taruna “Terbang” Tabrak Warung Pangsit dan 2 Motor

Purwosari (wartabromo.com) –  Sebuah Mobil Daihatsu Taruna “terbang” dan menabrak warung Pangsit dan dua motor di Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Senin (17/5/2021) siang.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kejadian kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11. 15 WIB menimpa mobil Daihatsu Taruna nopol N 1762 SF yang dikendarai oleh Ahmad Yufi Abdul Majid (26) warga Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari bersama Istrinya. Simak Selengkapnya.

  1. Dihantam Fortuner, Dua Remaja Pengendara Motor Terpental hingga Masuk Sungai
Baca Juga :   Sedan Vs Pikap di Rejoso, Satu Orang Tewas

Lumajang (WartaBromo.com) – Dua remaja terpental setelah diseruduk Fortuner di Jalur Lumajang-Jember, Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, Lumajang pada Senin (17/05/2021). Akibatnya, kedua remaja tersebut terluka parah.

Kecelakaan ini sempat terekam kamera pengawas CCTV. Mulanya Vinanda Agustin (18) bersama temannya asal Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung menyeberang dari simpang tiga Banyuputih, Kemudian dari arah Lumajang melaju Toyota Fortuner yang dikendarai Thomas Erik (41) warga Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. 2.311 Kendaraan Dipaksa Putar Balik saat Mudik Lebaran

Lumajang (WartaBromo.com) – Sampai saat ini, Operasi Ketupat Semeru 2021 di Lebaran Idul Fitri 1442 H terus dilakukan. Selama 10 hari, Polres Lumajang mencatat sebanyak 2.311 kendaraan yang harus putar balik.

Baca Juga :   Jelang Dibuka Fungsional, Ruas Tol Pandaan-Malang Mulai Dipasang Rambu

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Andrias Shinta mengatakan pada hari ke 10 operasi tersebut tercatat ada 2.311 kendaraan diputar balikkan. Baik di Pos penyekatan Jembatan Timbangan Klakah, Kecamatan Klakah, dan pos penyekatan jalan Raya Desa Sidomulyo, Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Baru Dua Minggu Dilaunching, E-Sambat Pemkot Pasuruan Banjir Keluhan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah dilaunching pada akhir bulan April 2021 kemarin, layanan E-Sambat milik Pemkot Pasuruan telah menampung puluhan keluhan dari warga. Keluhan paling banyak adalah terkait infrastruktur kota.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat mengatakan, jumlah pengaduan warga ke E-Sambat sejak pertama kali diluncurkan mencapai 73 pengaduan. Simak Selengkapnya.

  1. Mau Vaksinasi Covid-19 Secara Mandiri? Siapkan Duit Segini…
Baca Juga :   Banner Semipro Dirusak, Tulisan "Love Persipro-Not Semipro" Merebak

Lumajang (WartaBromo.com) – Kementerian telah menetapkan harga tertinggi untuk perusahaan yang mau melakukan vaksinasi Covid-19 secara mandiri. Harga ini khusus untuk vaksin jenis Sinopharm dengan pembelian melalui Bio Farma.

Penetapan ini tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/4643/2021 tentang penetapan harga vaksin gotong royong jenis Sinopharm melalui PT Bio Farma. Simak Selengkapnya.