Viral Video Anak Perempuan Dilecehkan di Masjid saat Sedang Salat

5010

 

Pangkalpinang (WartaBromo.com) – Sebuah video dugaan pelecehan seksual kepada seorang anak perempuan di Pangkal Pinang viral di media sosial. Seorang pria terekam CCTV melakukan pelecehan terhadap anak perempuan yang sedang salat.

Video ini diunggah salah satu akun Twitter dengan nickname @jichangmiin pada Selasa (18/05/2021) hingga menduduki trending pertama Twitter.

Dalam video berdurasi 19 detik itu terlihat anak perempuan sedang salat di salah satu tempat ibadah. Tak lama kemudan, seorang lelaki berkaos navy putih, datang menghampiri anak tersebut.

Saat sedang sujud itulah, pria tersebut diduga melecehkan si anak perempuan seperti sedang berhubungan seksual. Sontak anak perempuan tersebut langsung menoleh ke lelaki yang mengenakan masker itu.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi di Masjid Baitul Makmur Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel). Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/05/2021) saat salat Isya’.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Pangkalpinang setelah mendapat laporan dari pengurus masjid.

“Tim Buser dan PAA Polres Pangkalpinang sudah turun ke lokasi untuk menelusuri seputaran lingkungan masjid dan masyarakat mencari pelaku yang ciri-cirinya sudah kita ketahui,” kata AKP Adi Putra, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang dilansir dari detik.

Adi kemudian menjelaskan, saat itu sang anak sedang salat berjamaah dengan ayah, ibu dan saudaranya. Keluarga tersebut tak berasal dari daerah sekitar, melainkan pengendara yang sedang singgah untuk salat isya’.

“Jadi saat itu suaminya salat di depan dan istri di belakang tersekat pembatas. Istri dan kedua anaknya ini bertiga. Dan di situ pelaku langsung mencabuli korban. Selesai salat anaknya nangis melapor ke orang tuanya dan melapor ke pengurus masjid,” jelasnya. (may/ono)