Orkes Dibubarkan Satgas Covid hingga Tahanan Kabur Ditemukan Tewas | Koran Online 1 Juni

1142

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (01/06/2021). Mulai Orkes Dibubarkan Satgas Covid hingga Tahanan Kabur Ditemukan Tewas :

  1.   Orkes di Nguling Dibubarkan Satgas Covid-19

Nguling (WartaBromo.com) – Satgas Covid-19 membubarkan orkes yang digelar di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruam. Pembubaran ini karena acara dinilai tak patuhi protokol kesehatan.

Orkes tersebut diketahui merupakan bagian dari acara hajatan pernikahan warga Dusun Krajan I, Desa Sudimulyo, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan yang bernama Ridwan. Simak Selengkapnya.

  1.     Kabur Dari Tahanan Polsek Kotaanyaar, Spesialis Curanmor Ditemukan Tewas
Baca Juga :   Koran Online 22 Maret : Warga Kawal Pansus Tol Hingga Janda Pura-pura Pingsan

Kotaanyaar (WartaBromo) – Seorang tahanan spesialis pencurian motor ditemukan tewas di tanah tegal Desa Curahtemu, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo pada Senin, 31 Mei 2021. Sebelumnya Ia kabur dari sel tahanan Polsek Kotaanyar pada Sabtu malam, 29 Mei 2021.

Informasi yang diterima wartabromo.com, Ahmad Fauzi (26) ditemukan oleh warga sekitar. Saat itu, ada warga Cutahtemu hendak pergi mengolah tanah tegal. Pelaku kriminalitas itu, ditemukan dalam kondisi tewas menggantung pada sebuah pohon. Tampak mengenakan penutup kepala kaos warna silver, celana pendek dan baju batik cokelat. Simak Selengkapnya.

  1.   Pria di Lekok Dibacok Orang Tak Dikenal

Lekok (WartaBromo.com) – Seorang warga Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan harus mendapat perawatan medis di rumah sakit. Tubuhnya terluka setelah dibacok orang tak dikenal.

Baca Juga :   Desa hingga Perumahan di Lumajang Terapkan Physical Distancing

Kapolsek Lekok, AKP Miftaful menjelaskan, pembacokan itu terjadi di Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan pada hari Minggu (30/05/2021) malam pukul 18.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.       Mediasi Deadlock, Buruh Pabrik “Club” Ancam Mogok Kerja

Sukorejo (WartaBromo.com) – Mediasi antara serikat buruh dengan pimpinan PT Tirta Sukses Perkasa di Jakarta berakhir tanpa hasil. Jika tuntutan buruh tentang kenaikan UMSK dan pesangon tak dipenuhi, mereka mengancam akan mogok kerja.

Mediasi dilakukan di kantor perusahaan di Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Senin (31/5/2021) siang. Mediasi dilakukan oleh dua perwakilan serikat bersama dengan pimpinan perusahaan Sukorejo dan HRD pusat. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemkab Probolinggo Bakal Rekrut 3.374 Guru
Baca Juga :   Tersangkut Kasus Pengadaan Aplikasi, Duo Eks Plt Kepala Dinas Kota Pasuruan Ditahan hingga Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19 | Koran Online 17 Des

Kraksaan (WartaBromo) – Pemkab Probolinggo bakal merekrut 3.374 guru pada tahun ini. Perekrutan dilakukan melalui jalur pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), bukan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo, Hudan Syarifuddin menyebut tahun ini, ada 2 jalur rekrutmen pegawai di lingkungan Pemkab Probolinggo. Yakni jalur PPPK dan CPNS. Simak Selengkapnya.