BMW Hantam Truk hingga Daftar Pantai Berpotensi Tsunami | Koran Online 8 Juni

800

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (08/06/2021). Mulai BMW Hantam Truk hingga Daftar Pantai Berpotensi Tsunami:

1. BMW Hantam Truk di Tol Pandaan-Malang, Pengemudi Tewas di Tempat

Sukorejo (wartabromo.com) – Sebuah sedan BMW menabrak truk di jalan tol Pandaan-Malang, Senin (7/6/2021) dini hari. Pengendara sedan mewah ini tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi di jalan tol Pandaan-Malang KM 63.200 A. Tepatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan. Simak Selengkapnya.

2. Berenang Usai Mancing, Bocah Pandaan Tewas Tenggelam di Waduk

Pandaan (wartabromo.com) – Keheningan waduk di sekitar Kuburan Cina, Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Pasuruan pecah, Senin (7/6/2021) pukul 12.00. Tenggelamnya bocah berumur 9 tahun saat berenang di waduk jadi penyebabnya.

Baca Juga :   Ini Kata Bawaslu Soal Baliho Klaim Kemenangan Prabowo di Pasuruan

Korban bernama Akhmad Fadli Moensaku. Bocah asal Dusun Kemiri Sewu, Desa Kemiri Sewu, ini tewas saat dibawa ke Puskesmas Pandaan. Simak Selengkapnya.

3. Pesta Kelulusan SMK di Kota Probolinggo Diwarnai Rusak Sekolah

Probolinggo (WartaBromo) – Sejumlah siswa di Kota Probolinggo merayakan kelulusan dengan berkonvoi pada Senin, 7 Juni 2021. Sayangnya euforia itu diwarnai dengan merusak fasilitas sekolah lain.

Informasi yang dapat wartabromo.com, lembaga pendidikan yang menjadi sasaran pengrusakan itu adalah SMK A Yani di Jalan Mastrip Kelurahan / Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Sedangkan pelakunya diduga oknum siswa asal SMKN 4 Kota Probolinggo. Aksi siswa tersebut diabadikan oleh warga dan diunggah di media sosial. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Polisi Ringkus 4 Terduga Maling di Trajeng, Kaki Mereka Di-dor

4. Tuntut THR Dicairkan, Buruh PT Livia Mandiri Sejati Tabur Bunga di Depan Pabrik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sengketa antara buruh dengan PT Livia Mandiri Sejati di Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan belum tuntas. Buruh terus menuntut hak-haknya dipenuhi, salah satunya tunjangan hari raya.

Puluhan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) ini akhirnya menggelar aksi di depan perusahaan, Senin (07/06/2021). Simak Selengkapnya.

5. Ini 10 Daftar Pesisir di Jawa Timur yang Berpotensi Tsunami

Lumajang (WartaBromo.com) – Sejumlah pantai di Jawa Timur berpotensi tsunami. Bahkan ketinggiannya mencapai 22 meter.

Dwikorita Karnawati, Kepala BMKG dalam Webinar Kajian dan Mitigasi Gempabumi dan Tsunami di Jawa Timur mengatakan, pihaknya telah melakukan analisis dan kajian dalam hal ini.  Simak Selengkapnya.