2 Perempuan Muda Dihantam KA hingga Laka Beruntun di Lumajang | Koran Online 21 Juni

1188

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (21/06/2021). Mulai 2 Perempuan Muda Dihantam KA hingga Laka Beruntun di Lumajang:

  1.   7 Kendaraan Diseruduk Truk Tronton di Jembatan Grobokan

Kedungjajang (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi tepat di Jembatan Gerobokan, Kecamatan Kedungjajang, Minggu pagi (20/6). Truk tronton tabrak 7 kendaraan sekaligus.

Kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan minibus, 1 truk, 2 dumtruk dan 1 truk tronton, diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     Dua Perempuan Muda Tewas Dihantam KA Sri Tanjung di Beji

Beji (WartaBromo.com) – Dua perempuan tewas tersambar kereta api Sri Tanjung di perlintasan KA Dusun Kemloko, Desa/Kecamatan Beji, Pasuruan, Minggu (20/6/2021) pukul 14.30. Kedua korban tewas di tempat kejadian.

Baca Juga :   Cuaca Buruk, Jalur Pendakian Gunung Argopuro Masih Dibuka

Korban tewas diketahui bernama Laili Nahbilatul Rohmah (19), asal Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Rekannya yang juga meregang nyawa bernama Tasya Dafa Samula (19), asal Kota Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1.   21 Warga Trajeng Positif Covid-19, Sebagian Merupakan Anak-anak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 21 warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan positif covid-19 sepulang dari kegiatan ziarah. Sebagian di antaranya masih anak-anak.

Shierly Marlena, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan mengatakan, dari 142 jumlah total warga yang di tes swab antigen Sabtu (19/6/2021) pagi, 21 orang dinyatakan positif Covid-19. Simak Selengkapnya.

  1.       Disebut Tak Miliki Bukti Penguasaan Lahan, Begini Penjelasan Perumahan Sevilla
Baca Juga :   Kasusnya Mangkrak, Korban Penipuan Pertanyakan Kinerja Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT Sevilla Griya Madani angkat bicara terkait pemberitaan pembangunan perumahan yang distop Satpol PP Kota Pasuruan. Manajemen PT Sevilla Griya Madani membantah jika pihaknya tak memiliki bukti penguasaan lahan.

Komisaris PT Sevilla Griya Madani, Mulyadi membeberkan, bukti penguasaan lahan sudah dimiliki PT Sevilla Griya Madani. Simak Selengkapnya.

  1.   Sepenggal Kisah Difabel lkuti Rekrutmen CPNS

PEMERINTAH telah mengumumkan rekrutmen CPNS 2021 segera dibuka. Hal ini mengingatkan saya ketika akan mengikuti proses rekrutmen CPNS beberapa tahun silam. Persyaratan pada formasi disabilitas di instansi pemerintah yang notebene dibuka untuk difabel kala itu sangat membingungkan dan membuat frustasi bagi kami para difabel.

Baca Juga :   Edarkan Sabu dan Pil Doble L, 6 Pria ini Diciduk Polisi

Tahun 2018 silam, saat pendaftaran dibuka, saya pun berniat untuk melamar ke salah satu instansi pemerintahan yang memberikan kesempatan bagi difabel. Simak Selengkapnya.