Tawuran Pemuda hingga Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Terancam Batal | Koran Online 22 Juni

6697

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (22/06/2021). Mulai Tawuran Pemuda hingga Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Terancam Batal:

  1.   Keindahan Arjuno-Welirang Ternodai Sampah, Tahura Ancam Blacklist Pendaki Nakal

Prigen (wartabromo.com) – Tumpukan sampah ditinggalkan para pendaki di pos Kopkopan Gunung Arjuno-Welirang via jalur Pendakian Tretes, Kecamatan Prigen, Pasuruan. UPT Taman Hutan Raya (Tahura) akan beri sanksi bagi pendaki yang buang sampah sembarangan tersebut.

Tumpukan sampah kaleng maupun plastik terlihat di Gunung Arjuno-Welirang. Hal ini kemudian jadi perhatian petugas. Simak Selengkapnya.

  1.     Klaster Ziarah Wali Limo, 53 Warga Trajeng Dinyatakan Positif Covid-19

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, yang termasuk dalam klaster ziarah wali limo menjalani tes swab PCR. Hasilnya, 53 orang dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), dalam konferensi pers di Taman Kota Pasuruan, Senin (21/06/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Kasus Covid Meningkat, Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Terancam Batal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sekolah tatap muka yang sudah mulai digelar di Kota Pasuruan terancam dihentikan. Itu karena kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan beberapa hari belakangan.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, ia sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan untuk upaya antisipasi. Simak Selengkapnya.

  1.       Pemkab Probolinggo Kembali Gelar Pilkades di Tengah Pandemi

Probolinggo (WartaBromo) – Pemkab Probolinggo kembali menggelar Pilkades serentak di masa pandemi Covid-19. Kontestasi politik desa ronde kedua itu, bakal digelar pada Senin, 27 Desember 2021.

Pilkades serentak tahap 2, direncanakan bakal digelar di 252 desa. Simak Selengkapnya.

  1.   Viral Video Tawuran Anak Muda Diduga di Selok Awar-awar

Pasirian (WartaBromo.com) – Beredar video di sejumlah media sosial yang mempertontonkan puluhan remaja di Kabupaten Lumajang terlibat aksi tawuran di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Minggu, 21 Juni 2021 kemarin.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat kerumunan pemuda melakukan adu jotos. Seperti ada dua kubu yang tengah berkelahi. Simak Selengkapnya.