Taman Maramis Jadi Tempat Mesum hingga Korupsi BOP Kabupaten Pasuruan Naik ke Penyidikan | Koran Online 28 Juli

964

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (28/07/2021). Mulai Taman Maramis Jadi Tempat Mesum hingga Korupsi BOP Kabupaten Pasuruan Naik ke Penyidikan: 

  1.   Waduh, Taman Maramis Jadi Tempat Mesum Lagi!

Kanigaran (wartabromo.com) – Taman Maramis, di Kelurahan/Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, kembali dijadikan tempat mesum. Sebuah video sepasang remaja lagi asik bercumbu pun terekam kamera pengendara dan viral.

Dalam video amatir yang direkam dari dalam mobil, nampak sepasang muda-mudi tengah asik bergumul. Si lelaki sempat menutupkan jaket ke pasangan wanitanya. Lalu Ia mencumbu bagian leher si wanita sampai rebahan. Simak Selengkapnya.

  1.     Ambil Paksa Jenazah, Keluarga Pasien Covid-19 Adu Mulut dengan Petugas

Mayangan (wartabromo.com) – Jemput paksa jenazah hingga hampir bentrok kembali terjadi di Kota Probolinggo. Kerabat pasien yang meninggal karena covid19, ngotot untuk membawa pulang jenazah tanpa pemulasaran sesuai protokol kesehatan.

Aksi jemput paksa itu terjadi di kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo. Ulfi, kerabat korban marah dan menolak kepada petugas kalau jenazah bapaknya bernama Bambang Junaedi (52) dilakukan pemulasaran sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Simak Selengkapnya.

  1.   Kasus Korupsi BOP Kabupaten Pasuruan Akhirnya Naik ke Penyidikan

Bangil (WartaBromo.com) – Kasus dugaan pemotongan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Kemenag RI di Kabupaten Pasuruan memasuki babak baru. Penyelidikan perkara ini sudah rampung dan segera dilimpahkan ke penyidikan.

“Baru selesai kami (tim) tandatangani, rencananya hari ini dilimpahkan, menunggu tanda tangan Kajari,” ungkap Kasi Intel Kejari Bangil Jemmy Sandra, Selasa (27/7/2021). Simak Selengkapnya.

  1.       Ini Kata Pedagang soal Makan di Tempat 30 Menit

Bangil (WartaBromo.com) – PPKM Level 3 di Kabupaten Pasuruan memperbolehkan pedagang melayani pelanggan makan di tempat selama 30 menit sejak makanan/minuman dipesan. Lalu bagaimana komentar pedagang?

“Tahu Mas, sudah baca kemarin,” kata Maulana, salah satu pengelola kafe di Bangil, Senin (27/7/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Hari Ini, Ranupani Diselimuti “Es”

Senduro (WartaBromo.com) – Fenomena embun upas atau embun es kembali terlihat di kawasan Desa Ranupani, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Selasa (27/7).

Fenomena ini terjadi di dataran tinggi atau pegunungan. Suhu yang rendah mengakibatkan embun membeku sehingga terlihat seperti salju yang menutupi dedaunan. Simak Selengkapnya.