Waduh, Taman Maramis Jadi Tempat Mesum Lagi!

6174

 

Kanigaran (wartabromo.com) – Taman Maramis, di Kelurahan/Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, kembali dijadikan tempat mesum. Sebuah video sepasang remaja lagi asik bercumbu pun terekam kamera pengendara dan viral.

Dalam video amatir yang direkam dari dalam mobil, nampak sepasang muda-mudi tengah asik bergumul. Si lelaki sempat menutupkan jaket ke pasangan wanitanya. Lalu Ia mencumbu bagian leher si wanita sampai rebahan.

Aksi tidak senonoh itu terjadi di sebuah gasebo taman Maramis. Video tak senonoh itupun viral di medsos. Di antaranya instagram dan grup whatsapp.

Salah satu PKL di area tersebut, mengaku sempat melihat sepasang remaja melakukan perbuatan tak senonoh itu. “Sempat kelihatan tadi waktu mereka bercanda, tidak lama. Karena saya juga sedang melayani pembeli,” terang Ahmad Efendi, Selasa (27/7/2021).

Kedua remaja itu, berdasar keterangan sejumlah pedagang, memang kerap terlihat di Taman Maramis. Namun sebelumnya tidak berbuat seperti itu.

Terpisah, Kepala Satpol PP Kota Probolinggo, Aman Suryaman sangat menyayangkan tindakan sepasang remaja itu. “Kami akan tingkatkan patroli di sejumlah fasilitas umum untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali,” ujarnya.

Atas viralnya video itupun, Aman bilang sudah terjunkan tim untuk lakukan pengecekan di lokasi. Serta lakukan himbauan pada pedagang dan masyarakat, agar ikut mengawasi fasilitas publik itu. Dari aksi tidak bertanggung jawab oknum warga seperti kejadian tersebut. (lai/may)

Simak videonya: