Penipu Janjikan Pekerjaan di Tretes hingga Pelatih Renang Diduga Lecehkan Murid | Koran Online 6 Ags

1282
Tersangka Paul usai diamankan petugas. Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Agustus  melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (06/08/2021). Mulai Pria Penipu Janjikan Pekerjaan di Tretes hingga Pelatih Renang Diduga Lecehkan Murid:

  1.   Janjikan Pekerjaan, Ajak ke Vila Tretes, eh Ternyata…

Prigen (WartaBromo.com) – Penggelapan HP di Kecamatan Prigen dengan modus menjanjikan pekerjaan kembali terjadi. Polsek Prigen telah mengamankan 1 tersangka, Rabu (4/8/2021).

Tersangka dimaksud adalah Paul Wijaya (38), warga Kelurahan/Kecamatan Gununganyar, Kota Surabaya. Sedangkan korban penggelapan adalah LA, perempuan asal Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1.     Pelatih Renang di Kota Pasuruan Dipolisikan, Diduga Lakukan Pelecehan ke Murid

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pelatih renang di Kota Pasuruan dilaporkan ke polisi. Ia diduga melakukan pelecehan seksual kepada muridnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pasuruan Kota, Bripka Johan membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan dugaan pelecehan itu masuk pada Juli lalu. Simak Selengkapnya.

  1.   Pelajar di Lumajang Mulai Divaksin Sinovac

Lumajang (WartaBromo.com) – Sejumlah pelajar di Kabupaten Lumajang mulai divaksin Covid-19 sejak Rabu (4/8) kemarin. Vaksinasi sementara masih dilakukan oleh para pelajar di SMAN 2 Lumajang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang, dr. Bayu Ignasius mengatakan vaksinasi akan dilakukan secara bertahap oleh seluruh pelajar di Kabupaten Lumajang yang berusia 12-17 tahun. Sementara vaksinasi masih dilakukan di SMAN 2 Lumajang sebanyak 1000 dosis. Simak Selengkapnya.

  1.       Tangani Covid-19 Tahun Lalu, Pemkab Pasuruan Habiskan Rp 156,2 Miliar, untuk Apa Saja?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari setahun ini menyedot anggaran cukup besar. Pada tahun lalu saja, total Rp 175 miliar disiapkan Pemkab Pasuruan untuk menangani pandemi.

Kendati demikian, tidak seluruhnya dana Covid-19 yang masuk dalam pos Belanja Tak Terduga (BTT) 2020 itu terpakai. Simak Selengkapnya.

  1.   Covid-19 Sebabkan 5.000 Anak di Jatim Jadi Yatim Piatu

Surabaya (WartaBromo.com) – Covid-19 merenggut banyak nyawa warga di Jawa Timur. Akibatnya, sekitar 5.000 anak di Jatim diperkirakan jadi yatim piatu.

Hal ini diungkapkan Andriyanto, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Jatim. Simak Selengkapnya.