Warga Gununggangsir Blokade Jalan hingga Jadwal Pemerintah Matikan TV Analog | Koran Online 7 Ags

1518

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (07/08/2021). Mulai Warga Gununggangsir Blokade Jalan hingga Jadwal Pemerintah Matikan TV Analog:

  1.   Perempuan Ini Histeris saat Rumahnya Terbakar Sepulang Beli Beras

Gempol (WartaBromo.com) – Tak terbesit dari pikiran Asfiah, sebagian rumahnya bakal ludes dilalap api saat ia meninggalkan rumah untuk membeli beras di pasar. Diduga, kebakaran terjadi karena lilin yang dinyalakan korban saat listrik mati.

Rumahnya yang berada di belakang komplek Pasar Kejapanan, Dusun Penanggungan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol ini terbakar Kamis (5/8/2021) malam. Sontak mengundang perhatian warga sekitar, dengan segera warga menolong untuk memadamkan api. Simak Selengkapnya.

  1.     Pelaku Pembunuhan Remaja di Pasar Hewan Lumajang Tertangkap
Baca Juga :   Tetap Waspada! Semeru Masih Berpotensi Luncurkan Awan Panas

Lumajang (WartaBromo.com) – Pelaku pembunuhan remaja asal Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang pada 22 Juli 2021 lalu tertangkap. Pelaku berjumlah tiga orang.

Widi Septian (15), ditemukan di Pasar Hewan dalam kondisi meninggal dunia dengan tangan terputus beberapa waktu lalu. Pelaku terdiri dari tiga orang, yaitu AK (15) IBS (17) dan MA (14). Simak Selengkapnya.

  1.   Warga Gununggangsir Ramai-ramai Blokade Jalan, Ada Apa?

Beji (WartaBromo.com) – Protes pengalihan jalan akibat PPKM, sejumlah warga Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji memblokade jalan setempat, Jumat (6/8/2021) siang. Pasalnya, jalan alternatif Gempol-Beji kerap macet panjang akibat kendaraan besar yang melintas.

Diketahui, selama penerapan PPKM di Kabupaten Pasuruan, bundaran Gempol yang mengarah masuk ke arah Pasuruan disekat untuk kendaraan roda 4 atau lebih. Sehingga, kendaraan tersebut melintas jalur alternatif Gempol-Beji melalui Gununggangsir. Simak Selengkapnya.

  1.     Sering Kehilangan Uang, Isu Tuyul Bergentayangan di Perumahan Ini
Baca Juga :   Banjir Landa 3 Kecamatan, Genangan Air di Desa Toyaning Rejoso Masih Selutut

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Perumahan Pesona Candi, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan diresahkan dengan adanya isu tuyul. Beberapa warga mengaku sering kehilangan uang.

Bojes (30) warga setempat bercerita isu tuyul ini sudah lama beredar di lingkungannya, namun timbul dan tenggelam. Isu tuyul ini mulai ramai kembali menjadi perbincangan warga dalam seminggu terakhir. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemerintah Mulai Matikan TV Analog, Pasuruan; Probolinggo dan Lumajang Kapan?

Lumajang (WartaBromo.com) – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mulai menghantikan siaran tv analog. Targetnya hingga 2 November 2022, seluruh tv analog sudah padam.

Penghentian TV analog ini dilakukan dalam 5 tahap. Tahap pertama, maksimal tanggal 17 Agustus 2021. Kemudian tahap kedua yakni sampai tanggal 31 Desember 2021. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dekat Semeru, Wisata P-30 Aman Dikunjungi

 

 

 

 

 

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.