Dalam Hitungan Jam Ribuan Vaksin Ludes hingga Tiga Atlet Asal Kota Pasuruan Dikirim ke PON Papua | Koran Online 16 Ags

796

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (16/08/2021). Mulai Dalam Hitungan Jam Ribuan Vaksin Ludes hingga Tiga Atlet Asal Kota Pasuruan Dikirim ke PON Papua:

  1.   Motor Adu Moncong di Pandaan, 2 Tewas

Pandaan (wartabromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di jalan Raya Bangil-Pandaan, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Minggu (15/8/2021) siang. Kecelakaan yang melibatkan 2 motor tersebut mengakibatkan 2 orang tewas.

Informasi yang dhimpun, korban tewas diketahui bernama Nur Hadi (34), warga Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo dan Toha (53) asal daerah yang sama. Nur Hadi saat itu mengendarai motor Jupiter Z nopol W 4397 RZ dengan Toha berada di boncengan. Simak Selengkapnya.

  1.     Ambruk saat Antre Vaksin, Ketua RW di Pandaan Meninggal
Baca Juga :   Besok Sandiaga akan ke Pandaan, Ada Apa?

Pandaan (WartaBromo.com) – Gelaran vaksinasi massal yang digelar serentak di 24 kecamatan di Kabupaten Pasuruan diwarnai kabar duka.

Seorang Ketua RW Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan tiba-tiba ambruk saat antre vaksinasi yang digelar di Kantor Kecamatan, Minggu (15/8/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Banyak Warga Gigit Jari, Dalam Hitungan Jam Ribuan Vaksin Ludes

Pasuruan (wartabromo.com) – Hanya dalam hitungan jam, ribuan dosis vaksin sinovac yang disebar ke 24 kecamatan se-Kabupaten Pasuruan, langsung habis.

Habisnya vaksin yang disediakan dalam acara vaksinasi serentak yang diadakan Pemkab Pasuruan di 24 kecamatan, tak lain karena semakin antusiasnya masyarakat yang datang. Simak Selengkapnya.

  1.     Kemendag Blokir 2453 Jasa Cetak Kartu Vaksin di Marketplace
Baca Juga :   Pemotor Ini Dilempar Bondet Saat Melintas di Jalan Raya Wilayah Wonomerto

Jakarta (WartaBromo) – Kementerian Perdagangan (Kemendag) bekerjasama dengan Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) meningkatkan pengawasan perdagangan jasa pencetakan kartu vaksin secara daring yang ditawarkan di lokapasar (marketplace) Indonesia. Ribuan produk dan jasa telah diblokir guna mencegah kebocoran data.

Penelusuran Direktorat Jenderal (Dirjen) Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN), telah ditemukan 83 tautan pedagang yang menawarkan jasa layanan cetak kartu/sertifikat vaksin. Harga yang ditawarkan pun beragam. Untuk itu, Ditjen PKTN telah melakukan proses penurunan (take down) tautan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.   Tiga Atlet Asal Kota Pasuruan Dikirim ke PON Papua

Pasuruan (WartaBromo.com) – Atlet asal Kota Pasuruan bakal dikirim ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 yang diselenggarakan di Papua. Ada tiga atlet yang bakal dikirim.

Baca Juga :   Waspada! Uang Palsu Beredar di Pasar Kebonagung

Ketua Pembinaan dan Prestasi KONI Kota Pasuruan, Joko Listiyono mengatakan, tiga atlet tersebut berasal dari cabang olahraga (cabor) binaraga dan cabor biliar. Simak Selengkapnya.