Beredar Foto Mural Bubarkan Pol PP hingga Pemuda Dimassa usai Coba Perkosa Penjaga Konter | Koran Online 23 Ags

4400

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (23/08/2021). Mulai Beredar Foto Mural Bubarkan Pol PP hingga Pemuda Dimassa usai Coba Perkosa Penjaga Konter:

  1.   Beredar Hoax Foto Mural Bubarkan Satpol PP

Bangil (WartaBromo.com) – Beredar gambar mural “Bubarkan Satpol PP” di atas tembok bekas mural “Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit,” yang sempat dihapus Satpol PP Kabupaten Pasuruan. Dipastikan gambar tersebut adalah editan, atau hoax.

Dari pantauan WartaBromo di bekas mural tersebut, Sabtu (21/8/2021) malam, ternyata tidak ada mural baru dengan narasi “Karena tak beradab & tak berbudaya, Bubarkan Satpol PP”. Simak Selengkapnya.

  1.     Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Warga usai Coba Perkosa Penjaga Konter
Baca Juga :   Pemkab Probolinggo Tak Akan Dampingi Kasus ASN Cabul

Bangil (WartaBromo.com) – Sebuah aksi percobaan perkosaan menimpa seorang penjaga konter HP di Kecamatan Bangil, Pasuruan. Oleh warga, pelaku digebuki beramai-ramai.

Informasi yang dihimpun, aksi bejat itu terjadi pada Minggu (22/8/2021) siang. Identitas pelaku bernama Ilmi (19), sedangkan korban berinisial NZ (23), penjaga konter HP asal Kecamatan Beji. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemkot Pasuruan Lakukan Normalisasi Sungai Petung

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan mulai lakukan normalisasi Sungai Petung. Ini dilakukan untuk mengantisipasi banjir.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, normalisasi awal ini dilakukan oleh Pemprov Jawa Timur melalui Dinas Sumber Daya Air Jawa Timur. Simak Selengkapnya.

  1.       Bansos dari Pemerintah Belum Sentuh PKL Bangkodir
Baca Juga :   Tabung Oli Bocor hingga Meledak, Pabrik Triplek di Lumajang Terbakar

Bangil (WartaBromo.com) – Para PKL di rest area Bangkodir harus gigit jari. Sudah semakin sepi, mereka pun tak tersentuh bantuan sosial dari Pemerintah.

Buchori (57), salah satu PKL di Sentra Kuliner Bangil Kota Bordir (Bangkodir) mengeluhkan selama PPKM, dirinya bersama PKL lain tidak tersentuh bantuan dari Pemerintah. Malah, bantuan datang dari Polres Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   GP Ansor Pasuruan Minta Polisi Segera Tangkap Penghina Islam Youtuber Muhammad Kece

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria yang memiliki akun YouTube Muhammad kece dianggap telah membuat marah umat beragama di Indonesia khususnya umat Islam atas kalimat pelecehan yang ia sampaikan melalui unggahan video di akun youtube-nya.

Baca Juga :   Lagi, Nama Gus Irsyad Dicatut Penipu

Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan, Abdul Karim mendesak agar polisi segera bertindak cepat dengan menangkap pemilik akun YouTube Muhammad kece tersebut. Simak Selengkapnya.