Dua Pelaku Gendam Babak Belur hingga Pengacara Somasi Polres Pasuruan Kota | Koran Online 27 Ags

943

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (27/08/2021). Mulai Dua Pelaku Gendam Babak Belur hingga Pengacara Somasi Polres Pasuruan Kota:

  1.   Dua Pelaku Gendam Kalung Emas di Purwosari Babak Belur Ditinju Warga

Purwosari (wartabromo.com) – Dua pelaku gendam kalung emas babak belur dibogem warga saat hendak beraksi. Dua kawanan kriminal ini hendak beraksi di Dusun Tegalan Sukoanyar, Bakalan, Purwosari, Pasuruan, Kamis (26/8/2021) pagi.

Dari video amatir yang didapat wartabromo, sejumlah warga tampak mengerubungi pelaku dan menghadiahi pelaku dengan bogem. Mobil yang digunakan pelaku kejahatan juga jadi sasaran amuk massa. Simak Selengkapnya.

  1.     Pulang Jualan di Pasar, Warga Lekok Tewas Disambar Kereta Tawang Alun

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas di jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu terjadi di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Kamis (26/08/2021). Peristiwa ini menewaskan seorang pedagang pasar.

Kapolsek Grati, AKP Wilang Langsung mengatakan, korban bernama Samsul Hadi (30) warga Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Dituding “Nakal” saat Pencairan Bantuan, Pemilik E-Warung: Disuruh Pendamping PKH

Kedungjajang (WartaBromo.com) – Permasalahan bantuan PKH dan BPNT di Desa Sawaran Kulon, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang masih belum bertemu titik terang. Pasalnya, pemilik e-Warung bersikeras tidak melakukan kecurangan saat pencairan bantuan.

Pemilik e-Warung yang sudah beroperasi sejak Tahun 2018 itu berkilah bahwa warga sudah mendapatkan pencairan secara utuh namun bertahap. Meski begitu Ia mengaku tidak ada bukti pencairan kedua. Simak Selengkapnya.

  1.       Laporan Tak Ada Progres Signifikan, Seorang Pengacara Somasi Polres Pasuruan Kota

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang Pengacara, Surya Darma mengirim somasi ke Polres Pasuruan Kota. Langkah itu ia lakukan merespons lambannya atas laporannnya.

Surya, sapaannya mengatakan, peristiwa ini bermula ketika anak ST berinisial NV mengikuti tes CPNS mengambil formasi Kementerian Kesehatan pada tahun 2018. Simak Selengkapnya.

  1.   Akan Dibuka Wisata Air Terjun Umbulan, Karta Sukapura Kibarkan Bendera Raksasa

Sukapura (wartabromo.com) – Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-76 dimanfaatkan oleh karang taruna (Karta) Desa Sukapura, Kecamatan Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur untuk mempromosikan desa wisata.

Anak muda di karta yang tergabung dalam Heppiii Community ini juga berhasil mengibarkan bendera ukuran raksasa di atas tebing setinggi 120 meter. Simak Selengkapnya.