Dindik Jatim Larang PTM di 18 Daerah hingga Menteri Ketenagakerjaan Kunjungi Pabrik Panasonic Pasuruan | Koran Online 28 Ags

1058

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (28/08/2021). Mulai Dindik Jatim Larang PTM di 18 Daerah hingga Menteri Ketenagakerjaan Kunjungi Pabrik Panasonic Pasuruan:

1. Bapak – Anak Jadi Korban Laka Beruntun di Purwodadi

Purwodadi (wartabromo.com) – Sebuah kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan raya Blimbing Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Kamis (26/8/2021) malam.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, kecelakaan bermula saat kendaraan truk bermuatan asbes yang dikendarai oleh Rujiomo (54) asal Malang diduga mengalami rem blong saat melaju dari arah Malang – Surabaya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   View Probolinggo, Kota Dalam Genggaman 

2. Pasar Loak Karangketug yang Terbakar Mulai Dibangun

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasar Loak Karangketug yang terbakar pada bulan November tahun lalu mulai dibangun. Untuk pembangunan ini, Pemkot Pasuruan mengucurkan dana miliaran rupiah.

Dalam penelusuran di LPSE, lelang pembangunan Pasar Loak Karangketug ini dimenangkan oleh CV Arida dengan nilai Rp1,7 miliar. Anggaran pembangunan pasar ini bersumber dari APBD Kota Pasuruan tahun 2021. Simak Selengkapnya.

3. Dindik Jatim Larang PTM di 18 Daerah, Termasuk Kota Probolinggo

Surabaya (WartaBromo) – Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Jawa Timur, Wahid Wahyudi mewajibkan daerah berkategori PPKM level 4, belajar daring (dalam jaringan). Ada 18 daerah se Jawa Timur, termasuk Kota Probolinggo.

Baca Juga :   Sabar ya.. Hasil Pilwali Pasuruan Diumumkan KPU di Tanggal Ini

Merujuk pada skema level PPKM, maka ada 20 daerah di Jatim yang boleh menggelar PTM terbatas. Sementara 18 daerah masih terlarang. Simak Selengkapnya.

4. Menteri Ketenagakerjaan Kunjungi Pabrik Panasonic Pasuruan, Cek Prokes Perusahaan Sektor Esensial

Rembang (wartabromo.com) – Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah mengunjungi PT Panasonic Gobel Energy Indonesia (PGEI) di Kawasan PIER Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jumat (27/8/2021) siang. Dalam kunjungannya, Menaker hendak memastikan penerapan protokol kesehatan di perusahaan kategori esensial.

“Saya ingin melihat secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan, karena Panasonic ini salah satu sektor esensial yang diperbolehkan membuka kembali dengan prokes yang ketat dan memakai aplikasi Peduli Lindungi,” jelas Ida Fauziyah usai meninjau langsung proses produksi. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.