22 Pejabat Kabupaten Probolinggo Jadi Tersangka OTT KPK hingga 12 Atlet Pasuruan Berlaga di PON XX | Koran Online 1 Sep

941

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (01/09/2021). Mulai 22 Pejabat Kabupaten Probolinggo Jadi Tersangka OTT KPK hingga 12 Atlet Pasuruan Berlaga di PON XX: 

  1.   Tabrakan di Nguling, Kakak Adik Warga Sekargadung Tewas

Nguling (WartaBromo.com) – Tabrakan sepeda motor terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/08/2021). Dua orang tewas dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, dua orang yang merupakan kakak beradik tersebut bernama Didik (40) dan Wiwik Suryatiningsih (45). Simak Selengkapnya.

  1.     Selain Bupati-Mantan Bupati, 18 ASN, 2 Camat Jadi Tersangka OTT Kabupaten Probolinggo
Baca Juga :   Rumah Petani Krucil Dibondet

Jakarta (WartaBromo.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan 22 orang sebagai tersangka terkait kasus dugaan jual beli jabatan di Kabupaten Probolinggo.

Hal itu disampaikan KPK dalam jumpa pers yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube KPK.RI, Selasa (31/8/2021) pukul 03. 00 pagi tadi. Simak Selengkapnya.

  1.   12 Atlet Kabupaten Pasuruan Berlaga di PON XX Papua

Pasuruan (Wartabromo.com) – Prestasi atlet asal Kabupaten Pasuruan menjadi magnet tersendiri buat kontingen Jawa Timur. Di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, 12 atlet Kabupaten Pasuruan bakal dikirim sebagai peserta yang turun di turnamen nasional itu.

Ke-12 atlet itu berlaga pada 7 cabang olahraga. Mulai dari atletik, bulu tangkis, dayung canoeing, pencak silat. Kemudian selam (kolam), selam laut atau olahraga bawah laut (OBA) dan juga sepatu roda. Atlet sepatu roda, Delfa Amalya Putri memang atlet asli Kabupaten Pasuruan. Namun, dia banyak berlatih di klub Malang. Hal ini karena belum ada venue sepatu roda di Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.       Bulan Depan, Siswa-Guru Dapat Bantuan Kuota Internet
Baca Juga :   Batal Diresmikan, Tol Pandaan Malang Bisa Buka Fungsional

Pasuruan (WartaBromo.com) – Para pelajar beserta tenaga pendidik di Kota Pasuruan akan mendapat bantuan subsidi kuota internet. Bantuan ini akan dimulai bulan depan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Mualif Arief mengatakan, bantuan kuota tersebut diberikan oleh Kemendikbudristek mulai bulan September hingga bulan November 2021. Simak Selengkapnya.

  1.   Panen Hujatan Usai Pesta “Horeg” Pernikahan

Ya, banyak orang meluapkan emosinya setelah mengetahui masih ada orang yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan selama pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berlangsung.

Emosi ini memuncak begitu tahu bahwa sang pelanggar bukan rakyat biasa melainkan seorang pejabat atau wakil rakyat. Simak Selengkapnya.

 

 

 

 

Baca Juga :   New Normal di Sekolah: Shift Belajar hingga Kantin Dilarang Buka