Begal Beraksi di Jalur Bromo

3468

Sukapura (WartaBromo) – Komplotan begal beraksi di jalan akses menuju wisata Gunung Bromo Kabupaten Probolinggo pada Selasa, 14 September 2021. Selain kehilangan sepeda motornya, korban juga harus dirawat di Puskesmas Sukapura.

Korban diketahui bernama Muhammad Aldi, 17, asal Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Ia menjadi korban begal saat melintas di tepi jalan Desa/Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

“Dekat pertigaan menuju Desa Sariwangi,” kata Masduki, warga sekitar.

Informasi warga, korban sudah ditemukan tergeletak sekitar pukul 10.00 WIB. Ia mengalami luka di bagian dada. Oleh warga dan petugas, korban dibawa ke Puskesmas Sukapura untuk mendapatkan pertolongan medis.

Selain mendapatkan luka, korban juga kehilangan sepeda motor matik. Yamaha Nmax Nopol N 4630 ML milik korban dibawa kabur oleh 2 pelaku. “Dari keterangan orang-orang, ada 2 pelaku yang mengendarai sepeda motor bebek,” lanjut ia.

Baca Juga :   Pemotor Tewas Diserempet Truk di Simpang Taman Dayu, hingga Harga Tomat Anjlok l Koran Online 17 Sept

Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sukapura, Bripka Indra Sena. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. “Iya, sedang kita selidiki,” katanya singkat melalui aplikasi perpesanan. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.