Pagi Ini, Bupati Launching Persekabpas dan Vaksinasi Kolaborasi Forkopimda Pasuruan

1060
Pagi Ini, Bupati Launching Persekabpas dan Vaksinasi Kolaborasi Forkopimda Pasuruan

Bangil (wartabromo.com) – Agenda peluncuran Persekabpas Bangkit di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil, segera dimulai. Bersamaan dengan itu, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf akan meluncurkan vaksinasi kolaborasi bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

“Pagi hari ini kita akan melaunching gerakan vaksinasi kolaborasi, untuk melakukan percepatan vaksinasi di Kabupaten Pasuruan. Ini merupakan bentuk kepedulian kita semua untuk mecapai target vaksinasi 70 persen masyarakat sudah tervaksin. Dan dengan ini, semoga Kabupaten Pasuruan bisa segera terlepas dari covid-19,” kata Bupati pasuruan, Irsyad Yusuf dalam sambutannya, Sabtu (25/9/2021).

Dikatakan Irsyad, launching vaksinasi kolaborasi bersama Forkopimda plus ini selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan vaksinasi secara langsung ke masyarakat. Sekaligus edukasi kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi.

“Semuanya, mohon ikut menyosialisasikan vaksinasi kolaborasi ini ke masyarakat,” imbuhnya.

Beriringan dengan launching vaksinasi kolaborasi, Irsyad menyatakan, dalam rangka tiga tahun kepemimpinannya di Kabupaten Pasuruan, Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan memberikan dorongan dan dukungan kepada Persekabpas.

“Untuk Persekabpas bangkit. Semoga dengan dorongan ini, Persekabpas bisa bangkit meraih kejayaan dan prestasi seperti dulu lagi,” tuturnya.

Dalam agenda ini, nantinya Bupati akan secara langsung melaunching tim kebanggaan Pasuruan, Persekabpas. Selain itu, nantinya akan berlangsung pertandingan persahabatan antara Persekabpas melawan Persekabpas All Stars. Sekaligus, Forkopimda Kabupaten Pasuruan melawan Askab Kabupaten Pasuruan.

Dari pantauan wartabromo, sejumlah pemain Persekabpas Faruq CS sudah bersiap di tepi lapangan. Sementara itu, Kasan Soleh, Jordi Kartiko dan Coach Subangkit tampak hadir mendukung launching Persekabpas. (oel/**)

Simak live-nya: