Pasar Nguling Terbakar hingga Sunset di Pantai Mayangan | Koran Online 8 Okt

585

Beragam peristiwa kami sajikan pada 07 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (08/10/2021). Mulai Pasar Nguling Terbakar hingga Sunset di Pantai Mayangan:

  1.   Pasar Nguling Terbakar

Nguling (wartabromo.com) – Kebakaran terjadi di Pasar Nguling Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Kamis (7/10/2021) petang.

Informasi yang diterima oleh wartabromo.com, kebakaran ini baru saja terjadi sekitar pukul 16.55 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     830 Warga Binaan Lapas II B Kota Pasuruan Disuntik Vaksin

Pasuruan (wartabromo.com) – Ratusan warga binaan Lapas II B Kota Pasuruan menjalani vaksinasi dosis pertama, Kamis (7/10/2021). Usai vaksinasi, rencananya lapas akan membuka layanan jam besuk kembali.

Sekitar 830 warga binaan lapas kelas II B Kota Pasuruan mengikuti vaksinasi dosis pertama di aula rutan. Satu persatu warga binaan mulai melakukan pendaftaran dan screaning kesehatan. Simak Selengkapnya.

  1.   Dampak Kebakaran, Pelajar di MAN Kota Pasuruan Kembali Belajar Daring

Pasuruan (WartaBromo.com) – Para pelajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pasuruan menjalani belajar daring. Ini dilakukan setelah kebakaran melanda sekolahnya.

Pantauan WartaBromo, pada hari Kamis (07/10/2021) gerbang sekolah ditutup dan ditempeli kertas bertuliskan “dilarang masuk”. Penjaga sekolah, Wasis mengatakan, para guru masih rapat di dalam. Simak Selengkapnya.

  1.     Menikmati Seafood Grojokan dan Sunset di Pantai Mayangan

Mayangan (wartabromo.com) – Hampir dua tahun, sektor wisata tertutup karena pandemi covid19. Kali ini, dengan adaptasi kebiasaan baru covid19, sejumlah lokasi wisata kembali di buka. Salah satunya di Pantai Mayangan, Kota Probolinggo.

Semburat senja dan sajian Seafood Grojokan, jadi paduanSus manis untuk lepas penat usai kerja seharian. Simak Selengkapnya.

  1.   Kenali Jenis dan Merk Kain Kafan yang Sering Digunakan Untuk Jenazah

Pasuruan (wartabromo.com) – Banyak macam kain yang tentunya memiliki fungsi berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi masing-masing. Termasuk kain kafan yang juga terdiri dari beberapa jenis.

Penting diketahui, kain kafan atau biasa disebut kain mori atau kain kaci adalah kain yang identik digunakan untuk membungkus mayat. Tak hanya itu, kain kafan sendiri juga bisa digunakan sebagai bahan dasar membatik. Simak Selengkapnya.