Hadiri Jatim Fair, Wawali Mojokerto Ambruk, lalu Meninggal

1357
Wakil Wali Kota Mojokerto semasa hidup. Foto: tangkapan layar.

Mojokerto (WartaBromo.com)- Kabar duka datang dari Pemkot Mojokerto. Itu terjadi setelah wakil wali kota setempat, Akhmad Rizal Zakariya meninggal dunia.

Politisi Gerindra itu menghembuskan napas terakhir saat dalam perawatan di RS. Suwandhie, Surabaya, Jumat (8/10/2021) sekitar pukul 16.15.

Dikutip dari Antara news, sebelumnya, Wakil Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023 itu sempat menghadiri kegiatan Jatim Fair Expo yang dihelat di Surabaya.

Di tengah acara berlangsung, tiba-tiba saja Wawali itu ambruk. Sesaat kemudian yang bersangkutan dilarikan ke RS Soewandhie, Surabaya dengan mobil ambulans. Namun, sesaat menjalani perawatan, Wawali mengembuskan napas terakhir.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Wawali. Namun, akin resmi Pemkot Mojokerto membenarkan kabar tersebut.

“Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Bapak H. Achmad Rizal Zakaria, wakil Wali Kota Mojokerto pada hari Jumat pukul 16.15 WIB di RS dr Soewandhie,” tulisnya.

“Semoga almarhum husnul khotimah, Allah SWT merahmati dan menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan. Al Fatihah kagem beliau,” lanjutnya. (asd)