Kecelakaan Beruntun di Grati hingga Gempa 5,3 Magnitudo | Koran Online 23 Okt

1773

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (23/10/2021). Mulai Kecelakaan Beruntun di Grati hingga Gempa 5,3 Magnitudo:

  1.   Braaakkk! Tiga Kendaraan Ini Terlibat Kecelakaan Beruntun di Grati

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (22/10/2021). Empat orang dikabarkan luka-luka akibat kecelakaan ini.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni sebuah mobil box, minibus Toyota Avanza, dan sepeda motor Honda CB150. Peristiwa diketahui terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     Gempa 5,1 di Malang, Terasa Hingga Pasuruan dan Lumajang
Baca Juga :   Pemkot Probolinggo Antisipasi Klaster Baru Usai Libur Panjang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gempa magnitudo 5,1 mengguncang wilayah Malang, Jawa Timur, dan sekitarnya pada Jumat (22/10/2021). Getaran gempa terasa sampai di Pasuruan.

Kepala Stasiun Geofisika BMKG Tretes, Kabupaten Pasuruan, Djati Cipto Kuncoro mengatakan, episenter gempa terletak pada koordinat 8,81 LS; 112,49 BT, atau tepatnya berlokasi 75 km arah selatan Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada kedalaman 98 km. Simak Selengkapnya.

  1.   Peringati Hari Santri, Ratusan Santri di Purwosari Kibarkan Merah Putih

Purwosari (wartabromo.com) – Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021 diperingati oleh ratusan santri di wilayah Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur pada Jumat (22/10/2021) pagi.

Baca Juga :   Truk Ekspedisi Terbakar di Pantura Probolinggo

Sekitar pukul 06.00 WIB, Suasana lapangan Sariwangi Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari tak seperti biasa. Ratusan anak dan santri remaja tampak memenuhi lapangan bola tersebut. Mereka hendak memperingati Hari Santri dengan pengibaran bendera dan apel kebangsaan. Simak Selengkapnya.

  1.     Di Sumberasih, Mau Divaksin Dapat Telur

Sumberasih (WartaBromo.com) – Vaksinator di Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, punya cara tersendiri untuk mengejar capaian vaksinasi.

Selain jemput bola langsung ke rumah-rumah, vaksinator juga beri hadiah telur ayam, bagi masyarakat yang mau divaksin. Simak Selengkapnya.

  1.   Serok Fulus dari Budidaya Ikan Discus

AKHMAD Taufik tak henti mengumbar senyum kala bercerita ihwal dirinya mulai menggeluti bisnis ikan discus. Maklum, ia senang karena berkat ikan yang disebutkan berasal dari Amazon itu kini banyak menghasilkan cuan.

Baca Juga :   Janda 4 Anak Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Wali Kota Probolinggo

Kepada WartaBromo yang menemuinya, Akhmad Taufik menceritakan bagaimana awalnya ia memulai bisnis ini. “Tadinya tidak sengaja. Anak minta aquarium,” ujarnya. Simak Selengkapnya.