Pemilik Warung di Kejayan Dibunuh hingga 2050, Sebagian Wilayah Kota Pasuruan Tenggelam | Koran Online 25 Okt

2098

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (25/10/2021). Mulai Pemilik Warung di Kejayan Dibunuh hingga 2050, Sebagian Wilayah Kota Pasuruan Tenggelam:

  1.   Pemilik Warung di Kejayan Tewas Dibunuh

Kejayan (WartaBromo.com) – Malang menimpa Ghufron, warga Dusun Karanganyar Barat, Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Minggu (23/10/202) pagi, pria 52 tahun itu ditemukan tewas di warung miliknya di pinggir Jalan Raya Kejayan. Melihat kondisinya, korban diduga dibunuh. Simak Selengkapnya.

  1.     2050, Sebagian Wilayah Kota Pasuruan Tenggelam Akibat Peningkatan Muka Laut
Baca Juga :   Kota Pasuruan Raih Penghargaan Kategori Madya Kota Layak Anak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meningkatnya permukaan laut sebagai akibat perubahan iklim dipastikan berdampak pada kawasan pesisir. Tak terkecuali Kota Pasuruan.

Sejumlah laporan memperkirakan sebagian wilayah kota bahkan diproyeksikan kehilangan daratan imbas meningkatnya muka air laut dalam beberapa waktu ke depan. Simak Selengkapnya.

  1.   Polisi Gerebek Home Industri Sabu di Lumajang, Pembuat Ditangkap

Tempeh (WartaBromo.com) – Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang melakukan penggerebekan home industri sabu di Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Seorang pelaku pembuat sabu ditangkap.

Mulanya, polisi mendapatkan laporan dari warga terkait aktivitas di rumah ini. Petugas kemudian melakukan penggerebekan pada Kamis (21/10/2021). GY (47) pelaku pembuat narkotika jenis sabu tak berkutik saat dibekuk di rumah tersebut. Ia kemudian diminta menunjukkan tempat pembuatan sabu ini. Simak Selengkapnya.

  1.     Optimis Lolos Liga 2, Ini Daftar 24 Pemain Persekabpas
Baca Juga :   Anak, Rentan Alami Kekerasan Saat Belajar secara Daring

Pasuruan (wartabromo.com) – Tim Persekabpas Kabupaten Pasuruan telah mendaftarkan 24 pemain untuk mengikuti liga 3 Jawa Timur. Susunan pemain ini diharapkan bisa membawa The Lassak lolos ke Liga 2.

Dari jumlah itu, lima di antaranya adalah pemain senior yakni, Amir, Faruq, Rico, Panji dan juga Bayu. Manager Persekabpas, Iswahyudi mengatakan, latihan rutin terus dilakukan untuk memperkuat tim jelang liga 3 Jatim bergulir. Simak Selengkapnya.

  1.   Berbenah, Begini Penampakan Wisata Umbulan Park

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah telah melakukan beberapa rehab di wisata Umbulan Park. Di antaranya dengan memasang peneduh hingga pagar keliling di lingkungan wisata.

Any Virgyani, PPK Bina Penataan Bangunan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur Kementerian PUPR mengatakan, ada beberapa pengoptimalan yang telah selesai dilakukan oleh pihaknya. Mulai dari pemasangann filter kolam dan tempat peneduh yang dipasang di atas kolam. Simak Selengkapnya.