Gus Yahya Jadi Ketum PBNU hingga Polresta Probolinggo Diserbu Korban Pencurian Motor | Koran Online 25 Des

13269

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (25/12/2021). Mulai Gus Yahya Jadi Ketum PBNU hingga Polresta Probolinggo Diserbu Korban Pencurian Motor:

  1.   Ungguli Kiai Said, Gus Yahya Terpilih Jadi Ketua Umum PBNU Periode 2021-2026

Lampung (WartaBromo.com) – KH Yahya Cholil Staquf terpilih menjadi Ketua Umum PBNU masa khidmat 2021-2026. Ia ungguli KH Said Aqil Siradj, sang petahana.

“Profesor KH Said Aqil Siradj mendapatkan 210 suara, dan KH Yahya Cholil Staquf mendapat 337 suara,” ujar Ketua Sidang Pleno III dan IV Muktamar ke 34 NU, pada Jumat (24/12/2021). Simak Selengkapnya.

  1.     Pemkot Larang Pawai dan Arak-Arakan Tahun Baru
Baca Juga :   Disdik Jatim Siapkan 5 Jalur Pendaftaran, Ini Daftarnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan menerbitkan surat edaran (SE) yang mengatur perayaan Natal dan tahun baru 2022. Salah satu yang diatur yakni larangan pawai dan arak-arakan menjelang tahun baru.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam SE tersebut menuliskan banyak poin terkait peraturan penyelenggaraan Natal dan tahun baru. Simak Selengkapnya.

  1.   Pembangunan Mal Pelayanan Publik Lewati Deadline

Pasuruan (WartaBromo.com) – Progres rehab eks Mal Poncol menjadi Mal Pelayanan Publik belum tuntas 100 persen. Padahal hari ini Kamis (23/12/2021), merupakan batas akhir pengerjaan.

Pemkot Pasuruan membangun eks Mal Poncol menjadi Mal Pelayanan Publik pada tahun ini dengan anggaran yang bersumber dari APBD dengan pagu Rp1,8 miliar. Simak Selengkapnya.

  1.     Polresta Probolinggo Didatangi Korban Pencurian Motor
Baca Juga :   Ini Daftar Lembaga Pendidikan Kota Pasuruan Penerima Sekolah Adiwiyata Tahun 2019

Probolinggo (wartabromo.com) – Polresta Probolinggo, ramai didatangi warga. Mereka adalah korban pencurian kendaraan bermotor.

Kejadian itu merupakan buntut ungkap kasus enam unit kendaraan bermotor, dari salah satu rumah warga Pakistaji, yang diduga sebagai penadah. Simak Selengkapnya.

  1.   Dishub Kota Pasuruan Tertibkan Jukir-Jukir Liar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dinas Perhubungan melakukan operasi juru parkir (jukir) liar yang ada di Kota Pasuruan. Sejumlah jukir liar yang berseragam pun ditindak.

Operasi dilakukan sejak Kamis (23/12/2021) malam hingga Jumat (24/12/2021) pagi. Petugas Dinas Perhubungan berkeliling Kota Pasuruan untuk mencari jukir-jukir liar. Simak Selengkapnya.