Makam Meresahkan di Prigen Dibongkar hingga Tiga Desa Batal Pilkades | Koran Online 7 Jan

1265

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (07/01/2022). Mulai Makam Meresahkan di Prigen Dibongkar hingga Tiga Desa Batal Pilkades:

  1.   Truk Warga Banyuanyar Dicolong Saat Parkir di Jalan Raya

Banyuanyar (WartaBromo) – Truk Imam Musthofa Hadi, warga Desa Gading Kulon, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo hilang dicolong orang. Peristiwa ini terjadi saat truk berwarna biru diparkir di jalan raya.

Sebelum hilang pada Selasa pagi, 4 Januari 2022, truk tersebut masih dipakai oleh pemiliknya. Oleh Imam, truk bernopol N 8238 UN diparkir di jalan raya pada Senin, 3 Januari, sekitar pukul 23.00 WIB. Jarak antara rumah Imam di Dusun Krajan RT 06 RW 03 dengan lokasi parkir sekitar 70 meter. Simak Selengkapnya.

  1.     Meresahkan, Makam yang Tiba-tiba Muncul di Pinggir Jalan Prigen Dibongkar
Baca Juga :   Mengkhawatirkan! Pantai Selatan Lumajang Kembali Abrasi

Prigen (wartabromo.com) – Makam yang tiba-tiba muncul di Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan dibongkar. Sebab, makam palsu ini cukup meresahkan pengendara lalu lintas.

AKP Bambang Tri Sutrisno, Kapolsek Prigen mengatakan, pihaknya meminta pemerintah desa melakukan pembongkaran gundukan tanah yang dibentuk menyerupai makam tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.   Komisi 4 Inspeksi ke SMAN 1 Bangil, Minta Pembagian Kuota Diubah

Bangil (WartaBromo.com) – Transformasi SMAN 1 Bangil menjadi SMAN 1 Madani terus mendapat sorotan. Rabu (5/1) pagi, Komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan melakukan inspeksi sekaligus meminta penjelasan ke lokasi SMAN 1 Bangil di Jl Bader Kalirejo.

Selain komisi 4, mereka juga didampingi dua Wakil Ketua DPRD, Andri Wahyudi dan Rusdi Eko Sutejo. Para wakil rakyat ini ingin mendapat penjelasan langsung dari beberapa pihak sebagai embrio pelaksana SMAN 1 Taruna Madani. Simak Selengkapnya.

  1.     Tiga Desa di Probolinggo Batal Gelar Pilkades
Baca Juga :   Polisi Probolinggo Belasan Tahun Mengajar Lare Tengger

 Kraksaan (WartaBromo) – Tiga desa di Kabupaten Probolinggo gagal menggelar Pilkades serentak 2022. Sebab tak memenuhi syarat sebagaimana yang diatur dalam Perbup Probolinggo.

“Semula direncanakan untuk 253 desa yang akan mengikuti Pilkades serentak kali ini. Tapi ada penundaan untuk 3 desa. Jadi, yang lanjut tahapan Pilkades-nya ada 250 desa,” sebut Kepala Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto pada Kamis, 6 Januari 2022. Simak Selengkapnya.

  1.   Pembangunan Huntara Korban Semeru Dipercepat, Target Sebulan Rampung

Candipuro (WartaBromo.com) – Pemerintah mengebut pembangunan hunian sementara (huntara). Ditargetkan dalam satu bulan, huntara sudah selesai dibangun.