Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Gudang di Pelabuhan Tanjung Tembaga

1799

Mayangan (wartabromo.com) – mr.x ditemukan membusuk di sekitar Pelabuhan Tanjung Tembaga lama, Kota Probolinggo. Dugaan sementara, jasad itu merupakan salah satu pekerja proyek di pelabuhan.

Penemuan jasad tanpa identitas itu, bermula dari bau menyengat yang tercium sampai ke area luar gudang. Warga setempat pun, melaporkan kecurigaan itu ke aparat setempat.

Tempat penemuan mayat, merupakan gudang kosong milik Pelindo III. “Sepertinya sih kuli proyek. Karena beberapa hari lalu sempat terlihat tidur di situ,” terang Rozi, warga sekitar, Selasa (1/2/2022).

Berdasarkan laporan warga itu, petugas keamanan setempat lakukan pengecekan. Ternyata memang benar, ada jasad manusia yang sudah membusuk di lokasi itu.

“Waktu ditemukan sudah membusuk. Diperkirakan waktu kematian sekitar 3 – 4 hari lalu,” ujar Serka Abubakar, marinir yang bertugas di pelabuhan.

Baca Juga :   Ada 260 Balon Kades di Kabupaten Probolinggo Menunggu Verifikasi

Jasad kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh untuk autopsi. Sementara itu, area penemuan mayat, diamankan pihak kepolisian. Polisi masih lakukan pemeriksaan, guna mengetahui penyebab kematian korban. (lai/saw)