HPN 2022, Wartawan Pasuruan Kenduri dan Suntik Vaksin Booster

825

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan memperingati hari pers nasional (HPN) pada Rabu (09/02/2022). Sejumlah wartawan merayakan dengan kenduri dan juga menggelar vaksinasi booster.

Pantuan wartabromo, acara peringatan HPN ini digelar di kantor PWI Pasuruan yang merupakan puncak dari serangkaian acara yang digelar PWI Pasuruan.

Kegiatan dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI Pasuruan, Djoko Hariyanto. Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Wali Kota Pasuruan, Kapolres Pasuruan dan Kapolres Pasuruan Kota.

Usai pemotongan tumpeng, acara kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi booster di Pendopo Pemkab Pasuruan. Puluhan anggota PWI Pasuruan disuntik vaksin.

Djoko dalam kesempatan ini mengungkapkan, vaksin booster ini memang sangat diperlukan rekan-rekan wartawan, mengingat mobilitas mereka yang tinggi serta intensitas melakukan kontak dengan orang banyak yang juga tinggi.

Baca Juga :   Vaksin Booster Nakes Probolinggo Rampung Akhir Agustus

“Kami berterima kasih kepada semua, pemda, kepolisian, TNI, pihak swasta, dan semuanya yang mendukung acara ini,” kata Djoko.

Sebelum acara vaksinasi booster untuk wartawan, sebelumnya PWI Pasuruan juga menggelar diskusi lingkungan dan desa wisata di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Selain itu, rangkaian acara PWI Pasuruan menyambut HPN ini lainnya adalah diklat jurnalistik dan tanam pohon. (tof/yog)