Remaja Disasak Bus di Bangil hingga SPJ Fiktif di Desa Pakuniran | Koran Online 10 Feb

1135

Beragam peristiwa kami sajikan pada 09 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (10/02/2022). Mulai Remaja Disasak Bus di Bangil hingga SPJ Fiktif di Desa Pakuniran:

  1.   Jatuh Usai Diserempet Truk, Remaja Asal Kota Pasuruan Tewas Disasak Bus di Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa terjadi pada Selasa (08/02/2022) siang. Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membeberkan, kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan bus kuning. Simak Selengkapnya.

  1.     Ada SPJ Fiktif di Desa Pakuniran
Baca Juga :   Pagi Ini, Sidang Perdana Terdakwa Penyuap Wali Kota Setiyono Digelar

Kraksaan (WartaBromo) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo menemukan SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) di Desa Pakuniran. Pihak kecamatan setempat pun bakal menginventarisir kegiatan yang diduga dikorupsi pejabat desa.

Kepala Kejari setempat David Palapa Duarsa menyebut, S selaku bendahara, tidak membuat LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Dana Desa (DD) tahun 2020. Artinya tidak ada data atau dokumen pendukung terkait penggunaan DD. Simak Selengkapnya.

  1.   803 Warga Probolinggo Berebut Jadi “Raja Kecil”

Probolinggo (WartaBromo) – Ada 803 calon kepala desa (Cakades) di Kabupaten Probolinggo yang akan bertarung dalam Pilkades serentak 2022. Para calon “raja kecil” inipun mengucap berikrar damai dan aman Covid-19.

Data Pemkab Probolinggo menyebutkan ada 803 Cakades yang akan bertarung pada 17 Februari 2022. Mereka berlomba-lomba mencitrakan diri, sebagai yang terbaik di antara calon lainnya. Agar menjadi pilihan teratas di 250 desa dan diangkat sebagai kepala desa (Kades). Simak Selengkapnya.

  1.     Momen Hari Jadi Kota Pasuruan, Gus Ipul Klaim Potensi Korupsi di Pemkot Pasuruan Kecil
Baca Juga :   Meme "Tuman" Viral, 2 Warga Asal Pasuruan Ikut Terkenal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kota Pasuruan telah memasuki usia yang ke-336. Pada momentum peringatan hari jadi, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), menyebut potensi korupsi di Pemkot Pasuruan makin kecil.

Peringatan hari jadi digelar secara sederhana Gedung Gradika, Kota Pasuruan, pada Selasa (08/02/2022). “Bulan ini, tepat satu tahun kepemimpinan saya dan Mas Adi,” kata Gus Ipul dalam sambutan. Simak Selengkapnya.