Serunya Wisata WartaBromo di Cimory Bareng Anak-Anak Yatim

936

Prigen (WartaBromo.com) – Memasuki usia satu dekade, WartaBromo menggelar acara santunan dan wisata bareng anak-anak yatim di Cimory Dairy Land, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (15/02/2022). Anak-anak pun senang dengan wisata bareng ini.

Ada 80 anak-anak yatim dari 8 panti asuhan di Kota dan Kabupaten Pasuruan yang ikut dalam acara ini.

Mereka berkeliling dipandu tour guide dari Cimory Dairy Land di lokasi wisata. Anak-anak ini kemudian mendapat edukasi langsung dari tour guidr tentang susu dan yogurt di Cimory. Mereka juga berswafoto di beberapa spot yang disediakan.

Iqbal, salah satu pendamping asal Yayasan Siti Fatimah Pandaan mengungkapkan, anak-anak sangat senang punya kesempatan berwisata ke Cimory Dairy Land.

Baca Juga :   Pria Hajar Wanita di Resto Ditangkap hingga Misbakhun Kritisi Sri Mulyani Soal Pajak | Koran Online 26 Mei

“Alhamdulillah. Anak-anak senang sekali. Terima kasih WartaBromo,” kata Iqbal.

Anak-anak yatim ini, selain diajak jalan-jalan di kawasan wisata Cimory, juga mendapatkan bingkisan dari WartaBromo untuk dibawa pulang.

Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron, yang hadir dalam acara ini mengapresiasi acara yang digelar hari ini. Ia menyebut, membahagiakan anak yatim akan membawa barokah.

“Selamat dan sukses untuk WartaBromo. Semoga berita tetap berimbang, update, dan dicintai masyarakat Kabupaten Pasuruan,” ujar Gus Mujib–sapaan akrab Abdul Mujib Imron.

Untuk diketahui, acara bersama anak yatim ini rutin digelar WartaBromo dalam 2 tahun terakhir. Tahun sebelumnya WartaBromo menggelar acara nonton film di bioskop bareng anak yatim dan belanja bareng anak yatim. (tof/may)