WartaBromo Santunan dan Wisata Bareng Anak Yatim hingga Ruang Isolasi Terpadu Ditambah | Koran Online 16 Feb

644

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (16/02/2022). Mulai WartaBromo Santunan dan Wisata Bareng Anak Yatim hingga Ruang Isolasi Terpadu Ditambah:

  1.   Ada Lonjakan Konfirmasi Positif, Ruang Isoter Ditambah

Mayangan (WartaBromo) – Lonjakan kasus konfirmasi covid19 kembali terjadi di Kota Probolinggo. Satgas covid19 pun lakukan langkah antisipasi dengan menambah ruang untuk isolasi terpadu.

Sampai saat ini, lokasi isoter di rusun Mayangan, sudah terisi pasien. Ada 20 pelajar dan pasien umum dengan jumlah sekitar 72 orang. Simak Selengkapnya.

  1.     Satu Dekade, WartaBromo Gelar Santunan dan Wisata Bareng Anak Yatim di Cimory Dairy Land
Baca Juga :   Uang Tak Cair, Emak-emak Lurug Koperasi Anggra

Prigen (WartaBromo.com) – Tahun ini, WartaBromo genap berusia 10 tahun atau satu dekade. Memperingati ulang tahunnya, WartaBromo menggelar santunan dan wisata bersama anak yatim.

Acara digelar di Cimory Dairy Land, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (15/02/2022). Sebanyak 80 anak dari 8 yayasan yatim piatu di Kota dan Kabupaten Pasuruan hadir dalam acara ini. Simak Selengkapnya.

  1.   Kisah Ketua Panlih Ranugedang Bawa Bayi 6 Hari Saat Lipat Surat Suara

Tanpa rasa canggung atau risih, Rike Nurmalita datang ke Mapolsek Tiris untuk melipat suara pada Selasa, 12 Februari 2022. Ia tak sendirian, tapi menggendong bayi yang baru berusia 6 hari. Rike termasuk nekat datang ke lokas pelipatan surat suara, mengingat bayinya belum genap sepekan brojol ke dunia fana.

Baca Juga :   Fraksi Golkar Desak Pemkot Segera Tuntaskan Rehab SDN Gentong

“Lahirnya baru beberapa hari yang lalu, Minggu, 6 Februari lalu. Diberi nama Haidar. Prediksi dokter ternyata meleset,” tuturnya ketika dihubungi WartaBromo melalui sambungan seluler. Simak Selengkapnya.

  1.     Pertamina Grand Prix of Indonesia: Energi untuk Berani Melesat

Jakarta (WartaBromo.com) – PT Pertamina (Persero) resmi menjadi pendukung utama pada event MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyebut momen perhelatan ajang balap MotoGP 2022 tersebut menjadi energi baru untuk Indonesia berani melesat lebih cepat. Simak Selengkapnya.