Sopir Asal Lampung Ditusuk dan Dibuang Teman Sendiri hingga Pikap Juragan Durian di Bangil Digondol Maling | Koran Online 20 Mar

622

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Minggu (20/03/2022). Mulai Sopir Asal Lampung Ditusuk dan Dibuang Teman Sendiri hingga Pikap Juragan Durian di Bangil Digondol Maling:

1. Penuh Luka, Seorang Sopir Dibuang Teman Sendiri

Tongas (WartaBromo.com) – Seorang sopir asal Bakauheni, Lampung, diduga jadi korban penusukan oleh teman sendiri. Dalam kondisi luka parah, ia dibuang di daerah Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah membenarkan soal temuan korban dalam kondisi luka parah. “Sudah kami terima laporannya di Polsek Tongas. Lanjut lidik dan dibantu Polres Probolinggo Kota,” katanya, melalui pesan di whatsapp, Sabtu (19/03/2022). Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Ribuan Miras dan Okerbaya Ilegal Dimusnahkan

2. Tak Lagi Ada Antrean Minyak Goreng, tapi…..

Pasuruan (WartaBromo.com) – Antrean panjang minyak goreng di minimarket Kota Pasuruan tak lagi terlihat. Pasalnya, minyak goreng kemasan sudah banyak tersedia di tempat tersebut, Sabtu (19/3/2022).

Wartabromo.com mencoba menyisir sejumlah minimarket. Seperti yang terlihat di sebuah minimarket di Jalan Hasanudin, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, minyak goreng sudah tersedia dan tertata rapi di tempatnya. Baca selengkapnya.

3. Pikap Milik Juragan Durian di Bangil Amblas Digondol Maling

Bangil (WartaBromo.com) – Sebuah mobil pikap milik juragan durian di Jalan Dorang, Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan raib digondol maling.

Ita Herawati (43), pemilik pikap tersebut mengatakan, aksi pencurian pikap dengan nopol AD 8598 F itu terjadi pada Kamis (17/3/2022) malam, di sebuah gudang buah miliknya di utara Alun-alun Bangil. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Rekrutmen CPNS Dibuka, Pasuruan Dapat Jatah 800 Formasi

4. Harga Cabe Mahal, Begini Siasat Pemilik Warung Makan di Probolinggo

Kanigaran (wartabromo.com) – Mahalnya harga cabai dan sejumlah sembako, membuat pemilik warung makan kebingungan. Menyiasati mahalnya harga cabai, pemilik warung makan di Kota Probolinggo menanam sendiri cabai.

Harga cabai mulai merangkak naik, sejak beberapa pekan terakhir. Dari sebelumnya hanya Rp30 sampai Rp 35ribu per kilogram, kini menembus harga Rp75 ribu per kilogram. Baca selengkapnya.

5. Ini Daftar 54 Desa di Pasuruan yang Gelar Pilkades Serentak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Pasuruan sebentar lagi bakal di gelar, Rabu (23/03/2022) mendatang. Sebanyak 54 desa tercatat akan menggelar pilkades serentak.

Baca Juga :   Desak-desakan Warnai Coblosan Kades di Kemantrenrejo

Setelah sempat ditunda di tahun 2021 lalu, kini pelaksanaan pilkades di 54 desa didukung maksimal oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Pihaknya pun telah menyiapkan dana sebesar Rp4,1 miliar. Baca selengkapnya.