Remaja Digerebek di Toilet Kolam Renang hingga Banjir di Kedawungkulon | Koran Online 26 Mar

1576

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (26/03/2022). Mulai Remaja Digerebek di Toilet Kolam Renang hingga Banjir di Kedawungkulon:

  1.   Viral Video Dua Remaja di Kota Pasuruan Digerebek di Kamar Mandi Kolam Renang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video berisi dua remaja digerebek di kamar mandi kolam renang viral di media sosial. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Kota Pasuruan.

Video tersebut berdurasi 30 detik dan tersebar di Tiktok. Pada detik-detik pertama menunjukkan sebuah kamar mandi bercat biru muda. Simak Selengkapnya.

  1.     Banjir Kembali Rendam Ratusan Rumah Warga di Kedawungkulon
Baca Juga :   Pantauan via Udara, Cak Thoriq: Medan Berat, Lahar Panas Nampak Asap

Grati (WartaBromo.com) – Banjir kembali merendam wilayah Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (25/03/2022). Ratusan rumah warga terdampak.

Informasi yang didapat WartaBromo, Sungai Rejoso yang mengalir di wilayah Desa Kedawungkulon mulai meluber kemarin malam. Air kemudian naik begitu cepat dan memasuki pemukiman. Simak Selengkapnya.

  1.   5 Siswa Sekolah Advent Purwodadi Ditetapkan Tersangka

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Polres Pasuruan akhirnya mengamankan 5 pelaku penganiayaan siswa Sekolah Lanjutan Advent, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Mereka kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Informasi yang didapat WartaBromo, lima tersangka itu berinisial AB (18), AK (19), AD (18), SS (18), dan JC (16). Mereka pun kini ditahan di Polres Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Bahas Seksualitas dengan Murid SD, Guru di Lumajang Dihujat
Baca Juga :   Tahun Ini, SDN Gentong Dibangun

Lumajang (WartaBromo.com) – Beredar video di sejumlah media sosial tentang seorang guru yang sedang membahas perilaku seksual dengan murid sekolah dasar. Ia pun diserang warganet.

Guru yang dikenal dengan nama Pak Ribut itu membagikan videonya saat proses belajar mengajar. Dalam video tersebut awalnya Pak Ribut membahas nilai hasil ujian murid-muridnya. Kemudian menyinggung soal pelajaran agama. Di dalamnya, Pak Ribut membahas keberadaan kaum Nabi Luth yang berperilaku sodom. Simak Selengkapnya.

  1.   Minyak Goreng Mahal? Ini Alternatif Pengganti yang Bisa Digunakan Untuk Menggoreng

Pasuruan (wartabromo.com) –  Minyak goreng menjadi barang langka dalam satu bulan terakhir. Bahkan, di Kota Pasuruan harga minyak goreng terus melambung.

Baca Juga :   Cegah Radikalisme, Kemenag Rombak Buku Pelajaran Agama Islam

Kelangkaan dan mahalnya minyak goreng ini tentu membuat masyarakat, khususnya ibu rumah tangga resah. Apalagi bagi pedagang makanan yang mengandalkan minyak goreng untuk memproduksi jualannya. Simak Selengkapnya.