Hadirkan Jazz Harmoni, Pemkot Pasuruan Gelar Pameran Produk UMKM

809

“Pemkot Pasuruan melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) sudah membuat market place yang sebelumnya Madinah Mart yang menjadi bagian alternatif layanan kepada masayarakat untuk memperoleh produk yang lebih murah, berkualitas dan mudah diakses,” cetusnya.

Gus Ipul berterima kasih kepada Forkopimda, Dandim, Kapolres, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan, Kajari, Dansubdenpom dan Marinir atas dukungan terselenggaranya Pasuruan Jazz Harmoni dan pameran UMKM di tengah Pandemi Covid 19.

“Mari kita mulai kegiatan sehari-hari dengan kebiasaan baru atau new normal dengan tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, dan memperkuat daya tahan tubuh,” pesannya.

Orang nomor satu di Kota Pasuruan ini menegaskan bakal menyiapkan banyak event di tahun ini. Ia meyakini pariwisata sebagai lokomotif perekonomian Kota Pasuruan menuju kota Madinah.

Baca Juga :   Atasi Ledakan Kasus Covid-19, Gus Ipul Siapkan Empat Strategi
UNDANGAN: Para undangan memenuhi halaman gedung Harmonie untuk menyaksikan pameran UMKM dan hiburan musik Jazz dengan kehadiran artis Ibukota.

Gus Ipul menyampaikan Jika tema tahun lalu APBD kita adalah kesehatan masyarakat terlindungi kemudian ekonomi bangkit, maka tahun ini kita ingin menghadirkan infrastruktur-infrastruktur yang berkualitas, nyaman dan indah.

“Saya membayangkan jalan pahlawan ini ada festival padang bulan yang mempertemukan produsen dan konsumen yang bisa menjadi kumpul-kumpul keluarga yang nyaman, sehingga fasilitas yang kita miliki bisa dinikmati masyarakat luas,” harapnya.

Sebelum acara ceremony, para undangan dipersilahkan untuk melihat dari dekat pameran UMKM milik Kota Pasuruan. Banyak produk yang ditampilkan para pengerajin UMKM. Usai acara ceremonial, para undangan kemudian dihibur dengan penampilan Trie Utami dan Tohpati dalam balutan Jazz Harmoni. (day/*)