Speaker Masjid di Kota Pasuruan Sampai Jam 10 Malam hingga Ada BLT Minyak Goreng | Koran Online 4 Apr

789

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (04/04/2022). Mulai Speaker Masjid di Kota Pasuruan Sampai Jam 10 Malam hingga Ada BLT Minyak Goreng:

  1.   Pemerintah Putuskan Beri BLT Migor Rp300 Ribu, Mau?

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah memutuskan untuk memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk merespons tingginya harga minyak goreng (Migor).

Presiden Joko Widodo berkesempatan mengumumkan langsung keputusan itu. Menurut mantan wali kota Solo ini, BLT Migor ini diberikan sebesar Rp100 ribu per bulan. Simak Selengkapnya.

  1.     Pemkot Imbau Speaker Masjid Menyala hingga Jam 10 Malam
Baca Juga :   Soal Yayasan di Rembang Diduga Terafiliasi Ideologi Terlarang, Menag Angkat Bicara

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan bersama sejumlah tokoh agama merumuskan aturan selama bulan Ramadan. Salah satunya mengenai batas menyalakan speaker masjid.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat bersama MUI Kota Pasuruan, PCNU Kota Pasuruan, dan beberapa tokoh agama lainnya, pada Sabtu (02/04/2022). Simak Selengkapnya.

  1.   Bangkitkan Ekonomi dengan Material Lahar Dingin, Penyintas Erupsi Semeru Bikin Batako

Candipuro (Wartabromo.com) – Warga di Dusun Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro mulai bangkit pasca erupsi Gunung Semeru. Dengan memanfaatkan material pasir yang menimbun rumah dan pemukimannya, korban erupsi Semeru buat batako.

Warga yang mulai membersihkan rumahnya dari material sisa lahar dingin tidak serta merta membuang material pasir. Mereka justru memanfaatkan pasir untuk memproduksi bahan bangunan seperti batako dan paving. Simak Selengkapnya.

  1.     Inisiatif Warga Kampung Bunga Pucangan Ramaikan Ramadan dengan Pasar Takjil
Baca Juga :   Nama Bupati Pasuruan Dicatut Penipu, Hingga Bandar Sabu Ditembak Mati | Koran Online 2 Okt

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bingung cari menu menarik untuk berbuka atau makan sahur puasa? Tak ada salahnya untuk datang ke Pasar Takjil yang ada di Kampung Bunga Pucangan.

Di Pasar Takjil yang berlokasi di Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan ini menyajikan beragam aneka penganan untuk santan sahur dan berbuka puasa. Dari yang ala kekinian hingga makanan tradisional. Simak Selengkapnya.

  1.   Mencermati Rendahnya Indeks Pengelolaan Sampah

HARI masih pagi saat sekelompok remaja tiba di pinggir Sungai Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, beberapa pekan lalu. Sejenak kemudian, mereka menuruni sempandan untuk masuk ke badan sungai.

Pagi itu, Ecoton, lembaga konservasi lahan basah memang menggelar kegiatan bersih-bersih Kali Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kegiatan itu juga diikuti sekitar 20 peserta dari Relawan Sungai Nusantara dan juga Thebodyshop. Beberapa warga setempat juga ikut terlibat dalam kegiatan ini. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.