Saksi Ini Ceritakan Detik-detik saat Dump Truck Tiba-tiba Nyelonong Hancurkan Warung Tempatnya Ngopi

1380
Hartono, korban selamat dalam kecelakaan di Pasrepan, Rabu (18/5/2022). Foto: Amal Taufik.

Pasrepan (WartaBromo.com) – Sejumlah warga menjadi korban luka-luka dalam kecelakaan truk muat pasir di Jalan Raya Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/05/2022). Mereka berada di dalam warung saat kecelakaan terjadi.

Salah satu korban, Hartono (62) mengaku, pagi tadi ia tengah berada di warung yang terletak di sebelah timur jalan raya.

Di dalam warung tersebut, menurutnya, ada lima orang lainnya termasuk si pemilik warung. Tak lama kemudian, ia mengaku tiba-tiba ada truk terguling menghantam warung.

“Tahu-tahu putih semua. Truknya ngguling,” kata Hartono.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, Kecelakaan bermula saat truk bernopol M 8148 UQ melaju dari arah Bromo ke arah Kecamatan Gondangwetan. Sesampainya di lokasi, truk diduga mengalami rem blong.

Baca Juga :   Penemuan Mayat di Tol Purwodadi, hingga Pembakar Arjuno Diamankan | Koran Online 24 Okt

Sopir truk kemudian membanting setir ke kanan dan menabrak kios. Usai menabrak kios, truk terus melaju ke arah utara lalu menyasak sejumlah bangunan dan sejumlah kendaraan.

Setelah menabrak sejumlah kendaraan dan bangunan, truk berhenti dengan posisi terguling di tengah jalan. Sampai saat ini proses evakuasi truk masih berlangsung.

Sementara itu Satlantas Polres Pasuruan tampak sudah berada di lokasi melakukan olah TKP. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (tof/asd)