Laka Beruntun Depan Mayora hingga Oknum Pengasuh Ponpes Diduga Cabuli Santri | Koran Online 21 Mei

1053
Dump truck yang terlibat kecelakaan di depan pabrik Mayora, Jumat (20/5/2022) sore. Foto: tangkapan layar.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (21/05/2022). Mulai Laka Beruntun Depan Mayora hingga Oknum Pengasuh Ponpes Diduga Cabuli Santri:

  1.   Kecelakaan Beruntun Depan Mayora, Ada Korban

Kejayan (WartaBromo.com) – Kecelakaan karambol terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini di depan PT Tirta Freshindo (Mayora) Kejayan.

Berdasar informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16. 00. Melibatkan dump truck serta truk engkel tanpa muatan. Selain itu, ada juga dua kendaraan lain yang terlibat. Simak Selengkapnya.

  1.     Sepekan Ini Air PDAM di Pesisir Kota Pasuruan Mampet
Baca Juga :   Razia Tempat Hiburan, Pengunjung dan Purel Dites Urine

Pasuruan (WartaBromo.com) – Air PDAM di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan mampet. Akibatnya, aktivitas warga di wilayah tersebut ikut terganggu.

Menurut informasi yang diterima WartaBromo.com, ada puluhan rumah di beberapa gang di Kelurahan Ngemplakrejo yang airnya mampet sejak seminggu lalu. Warga mengeluhkan kondisi tersebut karena tak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Simak Selengkapnya.   

  1.   Oknum Pengasuh Pondok Pesantren di Kedungjajang Diduga Cabuli Santri

Kedungjajang (wartabromo.com) – Sejumlah warga dan wali santri mendatangi salah satu Pondok Pesantren di Desa Curah Petung, Kecamatan Kedungjajang, Kamis (19/5) kemarin. Lantaran beredar informasi adanya oknum pengasuh pondok yang melakukan tindak pelecehan seksual kepada tiga orang santri.

Baca Juga :   Mirip Jalur Trail, Warga Kota Probolinggo Keluhkan Jalan Penghubung

Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka kepada awak media mengkonfirmasi terkait informasi tersebut. Pihaknya sudah mendapatkan informasi dari kepala desa setempat. Simak Selengkapnya.

  1.   Rapatkan Barisan, PBNU Konsolidasi ke Daerah

Probolinggo (WartaBromo.com) – Jelang konferensi besar (Konbes) Nahdlatul Ulama (NU) pada 20-22 Mei di Jakarta, Ketum PBNU, KH. Yahya Cholil Tsaquf  blusukan ke sejumlah daerah di Jawa Timur.

Salah satunya ke Probolinggo. Di daerah ini, Gus Yahya, sapaan akrabnya, mengunjungi 2 ponpes besar. Yakni Ponpes Nurul Jadid Paiton pondok Zainul Hasan (PZH) Genggong. Simak Selengkapnya.

  1.   Bupati Pasuruan Raih Gelar Doktor dengan Desertasi Soal Kopi Kapiten

Malang (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf SE.MMA kini mempunyai titel baru setelah dinyatakan lulus S-3 melalui ujian terbuka disertasi program Doktor Ilmu Lingkungan Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya, Jumat (20/05/2022) pagi.

Baca Juga :   Karateka Hasil Seleksi Moncer di Kejuaraan se Jawa Bali

Selama mengikuti ujian terbuka, Pimpinan Sidang memberikan waktu dua jam kepada Bupati Irsyad Yusuf untuk mempresentasikan disertasinya yang ia beri judul “Pengembangan Kopi Kapiten dalam Membangun Brand Kabupaten Pasuruan sebagai Daerah/Kawasan Agropolitan”. Simak Selengkapnya.