Reklame Toko Roti Tak Berizin Dibongkar hingga Kiai Karak Naik Haji | Koran Online 18 Jun

1066

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (18/06/2022). Mulai Reklame Toko Roti Tak Berizin Dibongkar hingga Kiai Karak Naik Haji:

1. Tak Berizin, Satpol PP Bongkar Reklame Toko Roti di Pangsud

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah papan reklame milik toko roti di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan dibongkar Satpol PP. Alasannya, reklame tersebut tak berizin.

Pembongkaran reklame ini dilakukan pada Jumat (17/06/2022) sekitar pukul 09.00. Simak Selengkapnya.

2. Masih Tertutup Material, Jalur Pasuruan-Malang via Tutur Belum Dibuka

Tutur (WartaBromo.com) – Jalur Pasuruan-Malang via Tutur masih ditutup. Material longsor yang menimbun jalan belum selesai dibersihkan.

Baca Juga :   Di Atas Tongkang, Ratusan Pejabat Pemkot Probolinggo Dilantik

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan, Ridwan Harris mengatakan, material longsor di Bukit Tunggangan, Desa Tlogosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan tersebut lumayan tebal. Simak Selengkapnya.

3. Ratusan Sapi di Lekok Dijual dan Dipotong Paksa Gegara Sakit

Lekok (WartaBromo.com) – Warga Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, menjual dan memotong sapinya secara paksa. Ini karena sapi milik warga banyak yang sakit.

Desa ini merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Pasuruan yang memiliki populasi sapi, khususnya sapi perah, cukup banyak. Warga setempat rata-rata mengandalkan susu sebagai pendapatan sehari-hari. Simak Selengkapnya.

4. Buah Kerja Keras, Ilyas Sang ‘Kyai Karak’ Asal Wonorejo Akhirnya Naik Haji

Pasuruan (wartabromo.com) – Buah kesabaran dan kerja kerasnya Moh. Ilyas, pria yang sehari – hari jual beli karak asal Desa Sumbergentong Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan Jawa Timur akhirnya bisa berangkat ke tanah suci tahun ini.

Baca Juga :   Pria Ini Cabuli Anak Tiri saat Asyik Nonton TV hingga AHY Konsolidasi di Pasuruan | Koran Online 6 April

Moh. Ilyas berangkat melalui kloter 17 Kabupaten Pasuruan dan terbang ke Baitullah pada Kamis (16/6/2022) kemarin. Simak Selengkapnya.

5. Come Back, Tim Kabupaten Pasuruan Pimpin Klasemen Grup C

Jember (WartaBromo.com) – Tim Kabupaten Pasuruan mengawali laga perdana Porprov VII/2022 dengan ciamik. Bertanding di Stadion Notohadinegoro, Jember, Tim besutan Subangkit ini tampil elegan, setelah mempecundangi tim Jombang dengan skor tipis, 3-2.

Tiga gol kemenangan skuad Kabupaten Pasuruan dicetak Rizky Wahyu Widodo di menit 57 dan Ali Mashori dengan dua gol. Gol striker Ali ini juga terbilang cukup cepat. Hanya selisih satu menit. Yakni di menit 74 dan 75 babak kedua. Simak Selengkapnya.