Pemuda Hilang di Bromo Ditemukan hingga Rekam Kuda di Bromo Wisatawan Dipalak | Koran Online 22 Jun

779

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (22/06/2022). Mulai Pemuda Hilang di Bromo Ditemukan hingga Rekam Kuda di Bromo Wisatawan Dipalak:

1. Pemuda yang Hilang di Kawasan Bromo Ditemukan

Tosari (WartaBromo.com) – Pencarian pemuda asal Kabupaten Malang yang hilang di Kawasan Bromo akhirnya membuahkan hasil. Pemuda tersebut ditemukan berada di tebing yang tak jauh dari lokasinya saat hilang.

Kepala Resort TNBTS Pasuruan, Susion mengatakan, pemuda bernama Roni Nur Efendi (20) tersebut akhirnya ditemukan pada Selasa (21/06/2022) tepat di tebing bawah Pusung Dhuwur.  Simak Selengkapnya.

2. Waduh, Rekam Kuda di Bromo, Wisatawan “Dipalak”

Sukapura (WartaBromo.com) – Jagad maya kembali heboh soal wisata Bromo. Beredar video viral saat wisatawan merekam ojek kuda di laut pasir, tapi malah “dipalak” oleh tukang ojek kuda sebesar 50 ribu

Baca Juga :   Pilwali Kota Pasuruan: Gerindra Bidik N-2

Pengalaman pahit itu dialami oleh akun @aldidutcho di Tik Tok. Saat itu dirinya berwisata di Bromo. Lalu dengan maksud merekam keadaan sekitar, dirinya pun mengeluarkan ponsel dan merekam suasana sekitar. Termasuk di dalamnya, tukang ojek kuda tengah menunggang kudanya.  Simak Selengkapnya.

3. Baru Dibuka, Pemandian Alam Banyubiru Langsung Diserbu Pengunjung

Winongan (WartaBromo.com) – Wisata Pemandian Alam Banyubiru, Kabupaten Pasuruan akhirnya dibuka kembali pada Senin (20/06/2022). Wisata ini pun langsung diserbu ratusan pengunjung setelah lebih dari dua tahun ditutup.

Pantauan WartaBromo, Banyubiru mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB. Tak lama setelah dibuka, rombongan pengunjung berduyun-duyun langsung antri di loket karcis. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Wisata Edukasi Embun Beku di Bromo Yuk!

4. Rusdi Ditunjuk Ketua DPC Gerindra, Targetkan 14 Kursi Legislatif

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan telah berganti. Dari tangan HM Sutrisno ke tangan H Moch Rusdi Sutejo. Rusdi sendiri tak lain adalah sang anak H Sutrisno yang kini menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Proses ditunjuknya Rusdi Sutejo ini berdasarkan mekanisme di tubuh partai Gerindra pusat. Itu berarti tidak ada gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) atau Musda di tubuh partai berlambang garuda ini di tingkat bawah. Simak Selengkapnya.

5. Kalahkan Tuban, Kesebelasan Lumajang Pimpin Klasemen Grup A Porprov Jatim 2022

Jember (WartaBromo.com) – Peta persaingan di grup C event Porprov VII/2022 semakin ketat. Ini setelah dalam laga di Stadion Notohadinegoro Jember, sore, hasil pertandingan keempat tim berubah drastis

Baca Juga :   Viral Muda-Mudi Berjoget di Tengah Jalan hingga BMKG Ingatkan Pontensi Terjadi Banjir Bandang | Koran Online 26 Feb

Di jam pertama (pukul 13.00), tim Kabupaten Jombang berhasil membungkam tim Kota Malang dengan skor 1-0. Pertandingan ini sempat diwarnai kericuhan dan baku hantam. Hal ini membuat wasit mengeluarkan kartu kuning dan kartu merah untuk dua pemain kedua tim. Kericuhan tim Kota Malang juga terjadi saat mereka bersua tim tuan rumah Kabupaten Jember pada laga perdana. Simak Selengkapnya.