Pembunuhan Perempuan Berbaju Merah, Polisi: Ada Kekerasan di Kepala

467

Lumbang (WartaBromo.com) – Kasus pembunuhan yang menewaskan perempuan berinisial L (47) mulai ada titik terang. Hasil otopsi mengungkapkan, sebelum tewas, L sempat mengalami kekerasan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo membeberkan, usai ditemukan di jurang kemarin, jasad L langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Porong, untuk diotopsi.

“Ada kekerasan (benda) tumpul di kepala hingga mengakibatkan pendarahan otak,” kata Adhi, Rabu (20/07/2022).

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan ini. Sejumlah saksi telah diperiksa. Beberapa keterangan masih didalami.

Seperti diberitakan sebelumnya, L ditemukan tak bernyawa di jurang di wilayah Desa Banjarimbo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (19/07/2022).

Sebelum tewas, pagi hari pukul 06.00 WIB L diketahui masih sempat kerja mencabut singkong di kebun milik Sutirto. Biasanya menjelang siang, L sudah pulang ke rumahnya.

Baca Juga :   Pembunuh Pria Diduga Dukun Santet, Dicurigai Berasal dari Warga Sekitar

Namun kemarin, hingga pukul 13.00 WIB, L tak kunjung pulang ke rumah. Anak L, Jumanto lantas mencari L ke kebun. Di sana ia menemukan bekas ceceran darah. Jumanto mengikuti ceceran darah tersebut sampai turun ke jurang dan di sanalah, ia menemukan ibunya tergeletak sudah dalam kondisi tak bernyawa. (tof/asd)