Sapi Ternak Kurus dan Kurang Gizi? Coba Berikan 3 Produk Vitamin Sapi Terbaik Ini

93

Pasuruan (WartaBromo.com) – Para peternak sapi pasti ingin hewan ternaknya sehat, gemuk, dan kebutuhan gizinya terpenuhi. Tak lain agar ketika dijual bisa bernilai tinggi dan layak konsumsi.

Sayangnya, beberapa peternak tak cukup tahu upaya agar sapi ternaknya sehat. Padahal sama seperti manusia, sapi pun butuh vitamin agar nutrisinya tercukupi.

Namun, vitamin apa yang bisa diberikan pada sapi ternak agar nutrisinya terpenuhi dan sapi menjadi sehat serta layak konsumsi? Berikut 3 rekomendasi vitamin sapi terbaik dan dijamin aman:

1. Vitamin Ternak Viterna NASA

Sama halnya dengan suplemen lainnya atau suplemen yang dikonsumsi pada manusia, produk satu ini juga memiliki fungsi serta kegunaan untuk hewan ternak, khususnya sapi.

Baca Juga :   Kenali Istilah Seputar Corona Yuk!

Vitamin ini bisa membuat sapi ternak subur dan mudah berkembang biak. Tak hanya itu, sapi ternak yang diberi vitamin ini rasa dagingnya jauh lebih baik daripada sapi ternak biasa.

Beli vitamin ternak Viterna NASA di sini.

2. Probiotik Ruminansia

Bagi peternak sapi yang mengalami masalah berupa bobot sapi tak kunjung naik walau sudah makan banyak, maka beri saja Probiotik Ruminansia. Vitamin ini ampuh menggemukkan sapi dalam waktu 50 hari.

Vitamin sapi satu ini pun diramu dan diformulasi dengan bahan organik khusus dengan performa terbaik. Tak hanya itu, vitamin ini juga bisa memperbaiki sistem pencernaan sapi.

3. Pro Cattle – Premix Sapi Vitamin Mineral

Sapi merupakan hewan ternak yang selalu dibutuhkan untuk dikonsumsi manusia. Untuk itu, sebagai peternak yang baik usahakan untuk memberikan vitaminyang bisa menjaga dan meningkatkan stamina sapi.

Baca Juga :   Demam Berdarah Naik, Perubahan Iklim Ikut Jadi Pemicunya

Beli Pro Cattle – Premix Sapi Vitamin Mineral di sini.

Salah satu vitamin sapi yang bisa diberikan adalah Pro Cattle – Premix Sapi Vitamin Mineral. Vitamin bisa menjaga kekebalan tubuh sapi sehingga hewan ternak lebih tahan penyakit. (trj)