Telkom Pasuruan Manjakan Pelanggan Lewat Program Indihome Selalu di Hati

606

Pasuruan (WartaBromo.com) – Telkom Pasuruan meluncurkan program berjudul “Indihome Selalu di Hati”. Dengan program ini, Telkom siap memanjakan semua pelanggannya.

Program ini dilaunching di dua winning cluster yakni lingkungan Tambakyudan, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, dan di wilayah Perumahan Wirogunan Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada Kamis (18/08/2022).

Head of Representative Office Pasuruan, Amrizal Karim Amrulloh menjelaskan, tujuan program ini antara lain adalah meningkatkan quality of service, meningkatkan customer experience, dan mempertahankan pelanggan exisiting atau pelanggan lama.

Salah satu yang dilakukan Telkom di dua cluster tersebut adalah pembenahan jaringan seperti mengecat tiang, lalu memperbaiki kabel serta infrastruktur penunjang lainnya.

Baca Juga :   Pabrik di Beji dan Rumah di Lekok Terbakar

“Jadi dengan winning cluster ini, kita ingin masyarakat tahu seberapa dekat Indihome dengan mereka seberapa besar Indihome peduli terhadap masyarakat dari segi teknis maupun non teknis,” kata Amrizal.

Amrizal menyebut, kepada pelanggan lama, Telkom juga memberikan layanan dengan menaikkan kecepatan internet mereka tanpa turut menaikkan harga (HSSP), mendata pelanggan di cluster tersebut supaya dapat memaksimalkan apa yang perlu di-improve.

Selain itu di dua cluster ini, Telkom memberikan layanan lebih prima. Telkom memasang booth layanan di dua cluster tersebut.

Booth tersebut bisa dimanfaatkan oleh pelanggan untuk, misalnya, membayar tagihan. Pelanggan tak perlu jauh-jauh ke kantor cabang, melainkan bisa cukup membayar di booth terdekat. Pelanggan dan calon pelanggan juga dapat melakukan penukaran poin indihome dengan merchandise yang menarik, bagi calon pelanggan yang penasaran juga disediakan demo dari layanan internet, USEE TV, CCTV, dan layanan yang lain.

Baca Juga :   Persekabpas Gulung AFA Syailendra hingga Kejari Periksa 8 Pegiat LSM | Koran Online 6 Nov

Menurut Amrizal, program ini tak lain ingin membuat semua pelanggan indihome merasa lebih nyaman dan tak pindah ke ‘lain hati’. Tak hanya itu, dengan peningkatan layanan ini, Telkom juga berharap bisa mengambil hati warga lainnya agar menjadi pelanggan Indihome.

Selain meluncurkan program Indihome Selalu di Hati, Telkom juga mengenalkan produk barunya yang bernama Orbit. Secara ringkas, Orbit adalah layanan internet menggunakan modem nirkabel yang bisa dibawa mobilitas dengan berbagai macam bonus yang menarik.

“Tadi kami juga menyerahkan produk Orbit ke dua cluster tersebut untuk digunakan Bersama harapannya masyarakat segera mengenal produk baru tersebut,” ujar Amrizal. (tof/**)