Rekomendasi Lip Serum Terbaik dengan Harga Terjangkau

199

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Setiap wanita pasti ingin bibirnya terlihat lembab, kenyal dan sehat. Berbagai upaya pun dilakukan, salah satunya dengan memakai produk kecantikan seperti lip serum.

Tak cuma wajah, bibir pun kini harus dirawat agar nampak sehat, tidak hitam dan tidak pecah-pecah. Bibir menjadi gelap banyak sekali penyebabnya. Beberapa diantaranya adalah terkena sinar matahari, merokok, minum kopi dan masih banyak lagi.

Bibir pecah-pecah pun demikian, banyak sekali penyebab yang terkadang tidak disadar akan hal tersebut. Nah, untuk menghindarinya selalu aplikasikan lip serum terbaik di bibir secara teratur.

Kini, berbagai produk perawatan tubuh mulai rambut hingga kaki sudah banyak tersedia dan bermacam bentuknya. Seperti produk perawatan bibir yang dulunya hanya berupa lip balm, kini sudah muncul lip serum.

Baca Juga :   Model Eyeliner yang Bisa Bikin Mata Lebih Catchy

Bagi Bolo yang sedang mencari produklip serum yang harganya murah dan bagus, berikut rekomendasinya dilansir dari berbagai sumber:

1. ElsheSkin Lip Serum

ElsheSkin lip serum ampuh untuk mengembalikan warna bibir menjadi alami. Produk lip serum terbaik ini mengandung pelembab yang tinggi sehingga bisa memberikan kelembaban yang maksimal untuk bibir yang pecah-pecah.

Kandungan pelembab yang ada di dalam produk ini berupa Glycerin, madu, avocado oil dan grape seed oil. Tak heran, penggunaan secara teratur produk ini dapat melembabkan bibir serta mengembalikan warna bibir.

Beli di sini.

2. Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick

Kini, lip serum tidak hanya hadir dalam bentuk gel melainkan ada yang berbentuk stik. Nah, salah satu produk lip serum yang hadir dalam bentuk stik adalah Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick.

Baca Juga :   Hati-hati! Kosmetik Ilegal Beredar di Lumajang

Produk ini juga pernah digunakan oleh seorang aktris korea yang sangat terkenal lho. Tak heran, lip serum ini sudah sangat dikenal masyarakat luas.

Dapatkan produk aslinya di sini.

3. Raecca Lippie Serum

Dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, produk lip tint berikutnya hadir dari Raecca Lippie Serum. Produk ini sudah direview oleh banyak orang dan diakui memiliki khasiat yang baik untuk kulit bibir.

Raecca Lippie Serum tersedia di sini.

Produk ini juga mampu mencerahkan bibir secara instant. Itu sebabnya produk ini juga dapat digunakan sebagai lip tint. Artinya, dalam 1 produk Bolo bisa mendapatkan 2 manfaat sekaligus jadi bisa lebih hemat pengeluaran, nih!. (trj)