Pengedar Pil Koplo Digulung hingga Polemik Plaza Bangil | Koran Online 5 Sept

364
Tersangka dan barang bukti yang diamankan polisi. Foto: istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (05/09/2022). Mulai Pengedar Pil Koplo Digulung hingga Polemik Plaza Bangil:

1. Polisi Gulung Komplotan Pengedar Ribuan Butir Pil Koplo di Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi meringkus tiga pemuda pengedar pil koplo. Dalam penangkapan ini, polisi juga mengamankan ribuan pil koplo.

Kapolsek Purwosari, AKP Sawu membeberkan, pada Jumat (02/09/2022), polisi menangkap pemuda yang bernama Rudianto (22) di Jalan Makam, Lingkungan Gedog, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

2. Bondet Meledak di Pabrik Ayam Potong, Karyawan Jadi Korban 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang karyawan pabrik ayam potong di Desa Wangkal Wetan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan terkena ledakan bom ikan.

Baca Juga :   Wali Kota Probolinggo Rencanakan Bangun RS Bertaraf Nasional

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/9/2022) lalu sekitar pukul 13.00. Insiden bermula saat Fadilah (24), korban melakukan pengecekan kran air.  Simak Selengkapnya.

3. Penjelasan Lengkap Jokowi Soal Kenaikan Harga BBM Subsidi hingga BLT BBM

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Sabtu (3/9/2022). Ia menyebut jika kenaikan karena penikmat BBM subsidi masih tak tepat sasaran.

Selain tentang kenaikan harga BBM, Jokowi juga menyampaikan adanya bantuan untuk masyarakat kurang mampu. Bantuan di antaranya BLT BBM Subsidi sebesar Rp150 ribu per bulan, hingga BLT upah pekerja sebesar Rp600 ribu. Simak Selengkapnya.

4. Polemik Plaza Bangil, Kajari: Yang Tak Mau Bayar, Ditunggu di Pengadilan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masih banyaknya pedagang yang menolak bayar sewa Plaza Bangil lama dan Plaza Untung Suropati, membuat Kejaksaan Negeri Bangil bereaksi keras.

Baca Juga :   Dituding Gunakan Ijazah Palsu saat Pilkades, Ini Jawaban Kades Ngempit

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangil, Ramdhanu Dwiyantoro menegaskan, untuk pedagang Plaza di Bangil yang menolak bayar sewa dari ruko yang telah ditempati, maka harus siap-siap berhadapan dengan hukum. Simak Selengkapnya.