Warganet Sebut BBM Turun Kualitas hingga Pengusaha Pelabuhan Tolak Pelebaran Trotoar | Koran Online 23 Sep

73
Harga Pertamax Turun! Segini Sekarang per Liternya….

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (23/09/2022). Mulai Warganet Sebut BBM Turun Kualitas hingga Pengusaha Pelabuhan Tolak Pelebaran Trotoar:

1. Warganet Sebut BBM Jadi Lebih Boros Karena Turun Kualitas, Kamu Merasakannya?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jagat media sosial dihebohkan dengan keluhan warganet terkait bahan bakar minyak (BBM). Pertalite pasca kenaikan BBM disebut lebih boros.

Hal ini dikeluhkan oleh beberapa warganet, salah satunya melalui jejaring media Facebook. Dalam kolom komentar WartaBromo misalnya, salah seorang warganet mengaku bahan bakarnya jadi boros. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   TNBTS Kutuk Perusakan Tempat Sembahyangan Umat Hindu Tengger

2. Tolak Pelebaran Trotoar, Pengusaha di Pelabuhan Surati DPRD hingga Wali Kota

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengusaha di kawasan pelabuhan Kota Pasuruan bersikukuh menolak rencana pelebaran trotoar. Mereka bahkan mengirim surat penolakan itu ke DPRD hingga Wali Kota Pasuruan.

Kuasa hukum UD Iwan yang merupakan salah satu pengusaha di pelabuhan, Surya Darma mengungkapkan, surat penolakan tersebut hari ini, Kamis (22/09/2022).. Simak Selengkapnya.

3. Mediasi TNI-Pengusaha soal Sengketa SPBU Gadingrejo Berakhir Buntu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komnas HAM menggelar mediasi sengketa SPBU Gadingrejo, Kota Pasuruan. Dalam mediasi ini, pengusaha meminta agar pengelolaan SPBU dikembalikan.

Mediasi digelar di ruang rapat Untung Surapati, Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pasuruan, pada Kamis (22/09/2022) pukul 10.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sayangnya, Cimory Tak Tertib Regulasi...

4. Apa Hubungan Satpol PP dengan Cukai? Ini penjelasannya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Apa sih hubungannya Satpol PP dengan cukai? Beberapa pertanyaan dari masyarakat ini coba dijawab Satpol PP ketika sosialisasi di beberapa desa.

Memang tidak semua desa dikunjungi Satpol PP dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan. Namun, sosialisasi dilakukan menyeluruh di setiap Kecamatan. Ada 24 kecamatan yang dikunjungi sejak Agustus sampai Oktober nanti. Simak Selengkapnya.