Pria di Rembang Ngamuk, Serang Petugas hingga Warga

2382

Rembang (WartaBromo.com) – Seorang pria di Dusun Tampung Barat, Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, pria itu berkeliaran di area permukiman warga dengan membawa senjata tajam.

Pantauan WartaBromo.com di lokasi, puluhan Polisi dan TNI mencoba mengamankan pria yang diketahui bernama Thorik sekitar pukul 11.00. Ia bahkan sempat mengamuk dan merusak mobil polisi saat hendak diamankan.

Petugas sempat dibuat kewalahan saat menangkap yang bersangkutan.  Suasana semakin mencekam saat pria yang membawa celurit tersebut menyerang pengendara becak di tengah jalan.

“Sempat menyerang pengendara becak, sebelum akhirnya bisa ditangkap petugas,” ungkap Sodikin, salah satu warga yang saat itu juga ketakutan, Selasa (27/9/2022).

Sementara itu, Abdul Rokhim salah satu tetangga Thorik mengatakan, seluruh warga memang sudah resah dengan tingkah Thorik. Bahkan, keluarga yang tinggal bersamanya sudah meninggalkan rumah karena sempat disekap tak boleh keluar rumah.

“Sekitar 5 hari yang lalu, warga sini sudah nggak bisa tidur, setiap malam keliling membawa celurit itu, takut masuk dan terjadi hal yang tak diinginkan,” jelasnya. (don/asd)