Pemilihan Ketua PSSI Mundur dari Jadwal hingga Pawai VW dan Vespa Mampir di Pasuruan | Koran Online 31 Okt

76

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (31/10/2022). Mulai Pemilihan Ketua PSSI Mundur dari Jadwal hingga Pawai VW dan Vespa Mampir di Pasuruan :

1. Hamili Gadis SMA, Sopir Truk asal Prigen Ditahan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pria asal Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ditangkap polisi. Ia ditangkap karena tak mau bertanggungjawab karena sudah menghamili anak di bawah umur.

Pelaku ialah Hanafi Bachtiar (23), remaja itu harus berurusan dengan polisi karena telah menghamili seorang perempuan yakni NK (17) dan tak mau bertanggung jawab. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bersiap! Tarif Ojek Online Bakal Naik Lagi

2. Pawai VW dan Vespa Mampir Pasuruan, Gus Ipul Sambut Gubernur Jatim

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kota Pasuruan kini semakin meriah. Makin banyak event yang dihadirkan di Kota berjuluk Kota Madinah ini. Event tak kalah seru juga datang dari komunitas Volkswagen (VW) dan Vespa.

Ratusan mobil dan motor tua yang banyak digemari ini sempat singgah di Gedung Gradhika pada Sabtu (29/10/2022). Simak Selengkapnya.

3. Pemilihan Ketua PSSI Mundur dari Jadwal, Komite : Terlalu Beresiko

Kisruh jelang kongres Askab PSSI Kabupaten Pasuruan akhirnya terkuak. Pihak Komite Pemilihan (KP) yang memiliki kewenangan untuk mengumumkan hasil final bakal calon Ketua, Wakil Ketua dan anggota Exco PSSI Kabupaten Pasuruan ternyata gagal.

Baca Juga :   Tembok SDN Pakuniran 1 Ambrol

Mereka tak mau ambil resiko atas polemik yang terjadi dalam rangkaian Konggres PSSI Kabupaten ini. Simak Selengkapnya.

4. Bicara Pemuda, Mas Adi : Anak Muda Harus Hadir di Semua Sektor

Pasuruan (WartaBromo. com) – Semangat anak muda saat ini sangat dibutuhkan seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju. Membangun kebersamaan dan menyatukan presepsi perlu dilakukan untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP, M.Si saat sesi Podcast di Studio Warta Bromo pada Jumat (28/10/2022). Wawali yang akrab disapa Mas Adi mampu tampil stereo dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi dan Ketua Pasuruan Inspiratif, Dedy Setiawan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Podcast ini dipandu jurnalis Warmo, Amal Taufik. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemuda Asal Kalipang Tewas Dilempar Bondet di Dekat Danau Ranu

5. Nikmatnya Oseng-oseng Lobster Air Tawar Olahan Pasutri Asal Bugul

Sebuah warung kecil di Jalan Patiunus, Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan mampu menyediakan menu masakan yang unik. Kali ini, lobster air tawar disajikan dengan balutan rempah tradisional khas jawa.

Rudi Eko (50), pria paruh baya ini yang mampu membudidayakan lobster air tawar di lahan kecil di rumahnya. Siapa sangka, kolam berukuran kurang lebih 1×5 meter ini mampu disulap menjadi tempat budidaya lobster air tawar. Simak Selengkapnya.