Mas Adi Minta Penyedia Jasa Konstruksi Jaga Kualitas dan Kerja Sesuai SOP 

56
Mas Adi Minta Penyedia Jasa Konstruksi Jaga Kualitas dan Kerja Sesuai SOP 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kota Pasuruan bertemu dengan penyedia jasa konstruksi pada Kamis, (17/11/2022). Pertemuan ini untuk memberikan pemahaman terkait regulasi mengenai pekerjaan jasa konstruksi.

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo mengatakan, pertemuan kali ini sebagai bagian sosialisasi atas Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 08 Tahun 2022 dan Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan Kontruksi (SMKK) pada pekerjaan jasa konstruksi.

“Mohon Bapak-Ibu dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, sehingga kita dapat lebih memahami regulasi-regulasi yang sudah ditetapkan dengan Pemerintah. Sehingga pekerjaan-pekerjaan dapat terlaksana dengan baik,“ sambut Mas Adi saat membuka acara.

Mas Adi Minta Penyedia Jasa Konstruksi Jaga Kualitas dan Kerja Sesuai SOP 

Mas Adi kemudian meminta penyedia jasa konstruksi utamanya yang bekerja sama dengan Pemkot Pasuruan, supaya bisa menjaga kualitas dalam setiap pengerjaan proyeknya. Sebab, setiap pengerjaan ini dipantau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :   Pasar Nguling Terbakar, Begini Kesaksian Warga

“Saya juga berterima kasih kepada Bapak-Ibu karena sudah bekerjasama selama ini dengan baik. Tapi, saya juga minta agar Bapak dan Ibu disini dapat mengerjakan pekerjaannya dengan baik serta menjaga kualitasnya dan menjalankan SOP yang berlaku,” tandasnya.

Acara ini digelar di Aula BJ Perdana Hotel Kota Pasuruan. Selain melakukan sosialisasi, Mas Adi juga tanya jawab terkait berbagai keluhan atau masalah soal jasa konstruksi. (may/**)