Bolo Warmo Curhat Jalan Rusak di Kabupaten Pasuruan, Mana Saja Ya?

227
Bolo Warmo Curhat Jalan Rusak di Kabupaten Pasuruan, Mana Saja Bolo Warmo Curhat Jalan Rusak di Kabupaten Pasuruan, Mana Saja Ya?
Jalan rusak. Foto: ilustrasi.

Pasuruan (wartabromo.com) –¬†Warga Kabupaten Pasuruan masih dibuat kesal karena banyaknya jalan rusak di daerahnya. Mereka kemudian menuliskan daftar jalan rusak yang wajib diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Pasuruan.

Berikut ini adalah data jalan rusak versi bolo warmo yang telah kami rangkum per tanggal 15 Agustus 2022. Simak mana saja ya!

WartaBromo kemudian mendapatkan informasi bahwa beberapa jalan rusak ada yang sudah mulai dilakukan penambalan. Misalnya saja jalan di Pandaan arah masuk lesehan ayam goreng pak H. Soleh.

Selain mengeluhkan jalan rusak, bolo warmo juga meminta pemerintah untuk memberikan penerangan jalan yang memadai. Karena banyak wilayah di Kabupaten Pasuruan yang minim penerangan.

Baca Juga :   Hasilkan Jutaan Rupiah Dari Jualan Pil Koplo, Warga Lekok Dibekuk Polisi

Pemersalahan terkait infrastruktur ini kemudian akan dibahas oleh Wakil Ketua DPRD Kab Pasuruan, Andri Wahyudi. Tunggu pembahasannya hanya di WartaBromo. (May)