Jasad Bayi dalam Kresek hingga Pemkab Kebut Proyek Perkantoran Bangil | Koran Online 6 Des

166
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (06/12/2022). Mulai Jasad Bayi dalam Kresek hingga Pemkab Kebut Proyek Perkantoran Bangil:

1. Gunung Semeru Masih Keluarkan Awan Panas Guguran

Lumajang (WartaBromo.com) – Gunung Semeru masih mengeluarkan Awan Panas Guguran hingga Senin (5/12/2022) pagi. Sampai saat ini gunung tertinggi di Pulau Jawa ini masih sangat aktif.

Dari pantauan Pos Pantau Gunung Semeru di Gunung Sawur, Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, periode 00.00 – 06.00 WIB, Gunung Semeru mengeluarkan 4 kali letusan asap setinggi 500 – 700 meter. Juga terjadi Awan Panas Guguran dengan jarak luncur 1 KM mengarah ke tenggara. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Menatap Asa 2020, DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Jagongan Rakyat

2. Pemkab Kebut Proyek Perkantoran di Bangil

Bangil (WartaBromo com) – Pemkab Pasuruan terus mengebut proyek perkantoran di Bangil, lokasi yang secara definitif telah ditetapkan sebagai ibu kota Kabupaten Pasuruan.

Terbaru, empat proyek bernilai miliaran tengah dikerjakan hingga kini. Dua di antaranya berada di komplek perkantoran Raci. Dan dua lainnya di bekas RSUD Bangil (depan Mapolres Pasuruan). Simak Selengkapnya.

3. Jasad Bayi Dalam Kresek Hebohkan Warga Purwosari

Purwosari (WartaBromo.com) – Warga Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan. Mayat bayi tersebut dibungkus dalam kresek.

Kapolsek Purwosari, AKP Sawu Supriatna membeberkan, bayi perempuan itu ditemukan warga pada Senin (05/12/2022) siang pukul 11.30 WIB. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Waduh! Anggota Satlantas Dihukum Push-up hingga Karyawan Positif Covid-19, RSUD Waluyo Jati Kraksaan Tutup 3 Hari | Koran Online 19 Ags

4. Pemkab Pasuruan Anggarkan Rp154,6 Miliar untuk Jaminan Kesehatan Masyarakat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rancangan APBD (R-APBD) Kabupaten Pasuruan tahun 2023 telah disahkan pada Selasa (29/11/2022). Salah satu poin penting dalam R-APBD tahun 2023 ini adalah alokasi anggaran ratusan miliar untuk jaminan kesehatan masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi mengatakan, dalam pengesahan R-APBD Tahun 2023 ini pemkab mengalokasikan anggaran sebesar Rp154,6 miliar untuk program Universal Health Coverage (UHC) atau jaminan kesehatan masyarakat. Simak Selengkapnya.

5. Warga Mulai Evakuasi Hewan Ternak yang Terjebak Pasca Erupsi Semeru

Lumajang (WartaBromo.com) – Puluhan hewan ternak yang terjebak pasca terjadinya erupsi Gunung Semeru kemarin, Minggu (5/12) mulai dievakuasi. Petugas bersama warga mulai mengevakuasi hewan ternak di Dusun Kajar Kuning, Desa Sumberwuluh.

Baca Juga :   Mengenang Kerasnya Pukulan Bugiarso 'The Killers'

“Pagi ini masyarakat mulai evakuasi hewan ternak dibantu petugas di Kajar Kuning, kalau di Kampung Renteng relatif aman,” ungkap Samsul Arif, Sekretaris Desa Sumberwuluh, Candipuro. Simak Selengkapnya.