Bonus Atlet-Pelatih Rp 2,8 M Akhirnya Cair hingga Glamping Asyik di Lereng Argopuro | Koran Online 12 Des

128

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (12/12/2022). Mulai Bonus Atlet-Pelatih Rp 2,8 M Akhirnya Cair hingga Glamping Asyik di Lereng Argopuro:

1. Niat Berobat, Motor Warga Blawi Malah Hilang di Klinik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan tersebut sepertinya cocok mewakili apa yang dialami Samuji, warga Blawi, Masangan, Kecamatan Bangil.

Betapa tidak, maunya berobat, motor satu-satunya miliknya justru hilang diembat maling kala berobat di sebuah klinik. Simak Selengkapnya.

2. Bonus Atlet-Pelatih Rp 2,8 M Akhirnya Cair

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah ditunggu berbulan-bulan, bonus atlet yang tampil di ajang Porprov VII/2022 akhirnya cair. Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf menyerahkan langsung secara bonus tersebut kepada para atlet dan pelatih peraih medali.

Baca Juga :   Kenali Istilah Seputar Corona Yuk!

Pemberian reward itu diserahkan di sela-sela pembukaan Gedung Pramuka di Kejayan Kabupaten Pasuruan. Pemberian reward dilakukan secara simbolis. Hanya ada 4 atlet dan 4 pelatih dari cabang olahraga Selam, Kempo, Panahan dan Bulu Tangkis. Simak Selengkapnya.

3. Glamping Asyik di Lereng Argopuro

Krucil (WartaBromo.com) – Glamping (Glamour Camping) tengah populer saat ini. Warga Kabupaten Probolinggo pun tak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya berkemah dikelilingi pemandangan indah.

Ya, kini hadir Glamping Argopuro di Desa Guyangan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Tempat perkemahan elit yang berada di ketinggian 750 meter di atas permukaan laut (mdpl). Simak Selengkapnya.

4. RPJMD Transisi Saat Tak Punya Bupati Definitif

Kraksaan (WartaBromo.com) – Pemkab Probolinggo bakal membuat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) transisi. Desain pembangunan daerah itu, tanpa visi dan misi kepala daerah.

Baca Juga :   Pemuda Blandongan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Beli Tembakau

“Pemda wajib menyusun RPJMD transisi, tanpa visi misi. Hari ini kita susun. Ketentuannya dari pusat. Nanti hasil FKP ini diperkuat dengan Perbup pada Februari 2023,” ujar Santiyono, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Probolinggo, Jumat (9/12/2022). Simak Selengkapnya.

5. Resep Oseng Genjer, Dijamin Lezat Rasa Ala Pedesaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Genjer selama ini dikenal sebagai tanaman liar yang tumbuh di area persawahan. Namun, siapa sangka bila tanaman satu ini ternyata sangat lezat bila disajikan dengan ditumis.

Cara menyajikannya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan bahan-bahan yang terlalu banyak. Penasaran bagaimana cara memasaknya? Simak Selengkapnya.